Copyright©WA

Berikut 3 Fitur Baru WhatsApp Dalam Pembaruan versi 2.19.10

Newsth.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan paling populer dan banyak digunakan hampir setiap pengguna Smartphone sampai saat ini. Bukan karena gratis dan mudah untuk digunakan, aplikasi ini memang diketahui banyak menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menjadikan pengalaman komunikasi yang lebih menyenangkan.

Baca Juga : Tanpa Aplikasi! Begini Cara Mengubah Tampilan Chat Menjadi Gelap di WhatsApp

Selain itu, aplikasi yang berada di bawah naungan Facebook ini sendiri juga kerap menghadirkan pembaruan untuk meningkatkan performa perangkatnya. Dan kali ini, WhatsApp kembali menghadirkan update terbaru dalam versi 2.19.10 dengan membawa beberapa fitur menarik. Sebagaimana yang dilansir dari businesstoday.in telah mengatakan bahwa pembaruan yang ditujukan untuk perangkat iOS ini ternyata membawa 3 fitur baru. Apa saja? Lebih jelasnya langsung simak ulasannya disini.

3 Fitur Baru Yang Hadir Dalam Pembaruan WhatsApp iOS

Sticker Pada Gambar, Video dan GIF

Fitur yang pertama ini memungkinkan pengguna bisa menggunakan stiker apapun pada gambar, video dan GIF. Caranya cukup ketuk ikon smiley dan gulir ke bawah untuk menemukan ‘sticker’. Bahkan pengguna juga bisa mengatur ulang stiker dan menempatkan dimana saja sesuai keinginan.

Balas Pesan Pribadi di Grup

Copyright©Inwepo

Fitur yang kedua ini sebenarnya juga sudah hadir di platform Android. Dimana fitur ini memungkinkan pengguna bisa membalas pesan secara pribadi dalam sebuah grup. Caranya juga sangat mudah, yakni dengan menekan lama pesan yang ingin dibalas, lalu ketuk ‘Balas Secara Pribadi’. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna iOS juga, jadi bagi pengguna bisa membalas pesan tersebut di luas grup.

Dukung 3D Touch untuk Status

Memang fitur 3D Touch sudah tersemat-kan dalam iPhone sejak lama, dan kini WA memungkinkan pengguna bisa melihat dan membisukan story di tab status.

Nah, itulah ketiga fitur baru yang dihadirkan dalam pembaruan WhatsApp iOS. Namun, tidak semua iPhone mendukung sentuhan 3D, karena Apple telah memperkenalkan 3D Touch pada model iPhone 6S Series, dan untuk iPhone terbaru menggunakan Haptic Touch.

Baca Juga : Ini Dia, Tips Mencegah Berita Hoax Dari WhatsApp Yang Perlu Diketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here