Copyright©Benyamin Gaskin

Berikut Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 9

Newsth.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa Xiaomi sudah menghadirkan sebuah Smartphone andalannya yang disebut-sebut sebagai Mi 8. Dan kini pabrikan asal Tiongkok tersebut sepertinya akan menghadirkan generasi penerus sang perangkat dengan sebutan Xiaomi Mi 9.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 Mulai Terungkap di Geekbench, Intip Yuk!

Hal ini diketahui setelah banyaknya rumor yang beredar telah mengungkapkan sejumlah spesifikasi yang akan diusung oleh Mi 9, bahkan juga ada yang membocorkan soal harga sang perangkat. Menurut bocoran terbaru telah menyebutkan bahwa Smartphone ini nantinya akan hadir dengan menampilkan bentangan layar AMOLED seluas 6.4 inci be-resolusi Full HD+ dengan aspek rasio kekinian, yakni 19,5:9.

Bukan hanya soal tampilan-nya saja yang dibocorkan, melainkan performa yang akan dihadirkan oleh Xiaomi Mi 9 pun terungkap. Dimana Smartphone ini nantinya akan mendapatkan dukungan dari chipset Qualcomm, yakni Snapdragon 855 yang dikombinasikan bersama RAM 6 Gb dan penyimpanan internal 128 GB yang kabarnya juga akan bisa diperluas dengan slot microSD yang disematkan.

Copyright©Benyamin Gaskin

Memiliki dimensi 155 x 75 x 7.6 mm dan pemindai sidik jari, Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan kemampuan bidik yang terbaik, karena Mi 9 ini digadang-gadang akan menghadirkan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang yang sensor utamanya menggunakan Sony IMX586 be-resolusi 48 MP. Dan untuk sensor keduanya akan memiliki resolusi 12 MP serta kamera ketiga sebagai kamera 3D ToF.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam urusan selfie, Xiaomi telah menyematkan sensor kamera Sony IMX576 yang memiliki resolusi 24 MP, sehingga mampu menghasilkan gambar yang lebih baik. Dan untuk membuatnya bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, Xiaomi Mi 9 telah disokong oleh baterai berkapasitas daya hingga 3500 mAh yang dilengkapi fitur fast charging 32W.

Selain menawarkan spesifikasi unik, Smartphone ini juga menghadirkan fitur-fitur menarik dengan memberi banderolan harga senilai 2999 Yuan atau setara dengan Rp 6.1 Jutaan.

Baca Juga : Varian Baru Xiaomi Mi Play Terungkap di TENAA, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here