Copyright©Inet Detik

Berikut Ini 3 Aplikasi Terlarang Untuk WhatsApp

Newsth.com – Menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer dan sangat digemari oleh banyak pengguna, aplikasi WhatsApp atau biasa dikenal dengan sebutan WA ini tak henti-hentinya memberikan pembaruan yang berisi berbagai macam fitur menarik untuk menghadirkan pengalaman baru bagi penggunanya.

Baca Juga : Tips Agar Akun WhatsApp Tetap Aman Saat Smartphone Hilang

Aplikasi per-pesanan ini sendiri juga memiliki sejumlah fungsi mulai dari mengirimkan pesan hingga lokasi dan masih banyak lagi. Namun, fungsi tersebut sepertinya biasa-biasa saja dan sudah dihadirkan oleh beberapa aplikasi pesan instan lainnya. Nah, bagi kalian yang ingin membuat aplikasi WA kalian semakin keren dan canggih, sebenarnya ada beberapa aplikasi tambahan yang bisa digunakan untuk mengungkapkan rahasia-rahasia yang bahkan mustahil dilakukan oleh aplikasi WA secara default. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut ini ada 3 Aplikasi Terlarang yang bisa bikin WA kalian menjadi lebih canggih.

3 Aplikasi Terlarang Untuk Whats App

OGWhatsApp

Aplikasi terlarang ini memungkinkan pengguna bisa menggunakan 2 akun WA dalam sebuah Smartphone. Jadi, aplikasi ini sangat membantu kalian yang memiliki kepentingan ganda karena bisa memasang 2 nomor sekaligus dalam 1 Smartphone. Dan nanti, akun pertama bisa digunakan untuk masalah bisnis, sementara yang lain bisa digunakan untuk pribadi atau keluarga.

WhatsApp Tweaker

Copyright©Jalantikus

Aplikasi terlarang ini menyediakan beberapa pengaturan rahasia yang seharusnya dihadirkan di layanan WA. Dimana aplikasi ini telah menyediakan pengaturan seperti indeks vCards, Live Locations dan pin chat rahasia. Meskipun belum tersedia di Google Play Store, aplikasi ini ternyata sudah terintegrasi dengan aplikasi WA secara resmi.

WhatsBox – Tools for WhatsApp

Aplikasi terlarang selanjutnya ini memungkinkan pengguna bisa mendapatkan berbagai macam opsi seperti mengirim pesan tanpa simpan nomor, membaca pesan secara diam-diam, melakukan panggilan dengan status tidak diketahui dan masih banyak lagi.

Nah, itulah beberapa aplikasi terlarang yang bisa kalian gunakan untuk membuat aplikasi WhatsApp menjadi lebih canggih. Sudah pernah mencobanya?

Baca Juga : Tanpa Aplikasi! Begini Cara Mengubah Tampilan Chat Menjadi Gelap di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here