Copyright©Tech Advisor

Xiaomi Mi Play Bakal Punya Varian Baru

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, Xiaomi dikabarkan telah menghadirkan sebuah perangkat andalannya yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Mi Play dengan sejumlah spesifikasi unik dan fitur menarik. Dan baru-baru ini, pabrikan asal Tiongkok tersebut kembali digosipkan sedang mengerjakan perangkat baru yang diduga sebagai varian lain dari Mi Play.

Baca Juga : 2 Smartphone Xiaomi Ini Bakal Punya Konfigurasi 3 Kamera, Kapan Diluncurkan?

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran dari TENAA yang mengungkapkan sebuah perangkat Smartphone dengan nomor model ‘M1901F9T’ telah mendapatkan persetujuan dari Kementrian Perindustrian dan Teknologi Informasi di China. Ini tentunya memperkuat dugaan bahwa itu adalah varian terbaru dari Xiaomi Mi Play yang akan dihadirkan oleh sang vendor.

Meskipun dokumen TENAA tersebut hanya mengungkapkan sedikit informasi tentang Xiaomi Mi Play, setidaknya bocoran dari dokumen itu menunjukkan bahwa Xiaomi dengan nomor model ‘M1901F9T’ bakal dibuat di Nanjing-Provinsi Jiangsu, China. Dan perlu diketahui bahwa perangkat Xiaomi ini sendiri ternyata telah didaftarkan di TENAA sejak 13 Desember 2018 lalu, dengan menyebutkan bahwa perangkat Xiaomi ‘M1901F9T’ ini memiliki dukungan konektivitas TD-LTE/LTE, FDD/TD-SCDMA/WCDMAcdma/CDMA,1X/GSM standar.

Copyright©NDTV

Selain itu, Smartphone ini juga akan memiliki dukungan dual SIM standby dan akan menjalankan sistem operasi Android, namun belum diketahui versi OS yang akan dijalankannya.

Sekedar informasi saja, bahwa Xiaomi Mi Play sendiri telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 5,84 inci yang dihiasi oleh poni alias notch seperti tetesan air (waterdrop) di atas layarnya. Perangkat ini juga diperkuat oleh prosesor MediaTek Helio P35 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Untuk sektor bidik-nya, Xiaomi telah membekali-nya dengan kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP dilengkapi fitur Face Unlocked dan fitur Bokeh Selfie.

Kendati demikian, meskipun varian baru dari Mi Play sudah muncul di dokumen TENAA, namun sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut dari Xiaomi terkait perangkat tersebut. Maka dari itu, kita tunggu saja kabar terbarunya yang akan mengungkapkan spesifikasi, fitur dan rincian tentang varian baru dari Mi Play tersebut.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Pocophone F2 Mulai Terungkap di Geekbench, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here