Copyright©New Mobile Review

Xiaomi Redmi Note 7 Usung Snapdragon 660 Dan RAM 6 GB

Newsth.comXiaomi lagi-lagi dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan perangkat baru untuk diluncurkan tahun ini. Jika sebelumnya, pabrikan asal Tiongkok ini dikabarkan sedang mempersiapkan varian baru dari Mi Play, namun vendor Smartphone tersebut kembali dikabarkan bakal meluncurkan Xiaomi Redmi Note 7 dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 6 Pro Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harganya!

Seperti yang diketahui dari laporan yang ada telah mengungkapkan bahwa perangkat baru Redmi Note 7 tersebut bakal diluncurkan pada tanggal 10 Januari 2019 mendatang. Dalam waktu yang bersamaan, ternyata ada dua perangkat yang akan dirilis, yakni Redmi 7 dan Redmi Note 7.

Perlu diketahui bahwa untuk Redmi 7 sendiri akan hadir dengan nomor model ‘M1901F9 yang memiliki kamera selfie be-resolusi 12 MP serta tampil dengan warna hitam yang dilengkapi oleh gradasi warna, sehingga membuatnya tampak lebih menawan. Sementara untuk model lainnya, yakni Xiaomi Redmi Note 7 diketahui sudah muncul di situs pengujian Geekbench dengan memperlihatkan chipset dan RAM yang akan diusung-nya.

Copyright©MySmartPrice

Menurut daftar situs Geekbench telah menunjukkan bahwa Redmi Note 7 ini nantinya akan diperkuat oleh chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB. Chipset yang digunakan ini sendiri mengalami peningkatan dari pendahulunya seperti Redmi Note 5 Pro dan Redmi Note 6 Pro yang keduanya masih mengandalkan kemampuan Snapdragon 636.

Bukan hanya itu, perangkat ini sendiri diketahui bakal hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,3 inci dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3900 mAh. Sementara itu, dalam laman pengujian Geekbench itu juga mengungkapkan nilai pengujian yang diraih sang perangkat bisa mencapai 1462 untuk single-core dan 4556 untuk pengujian multi-core.

Meskipun sejauh ini belum ada spesifikasi lengkap tentang Xiaomi Redmi Note 7 yang diungkapkan, namun menurut bocoran yang ada telah menyebutkan bahwa perangkat ini nantinya akan menjalankan sistem operasi Android terbaru dan menjadi perangkat pertama yang menggunakan OS Android Pie.

Baca Juga : Update MIUI 10 Global Untuk Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A Disini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here