Copyright©Alphr

Tampilan Belakang iPhone 2019 Sudah Mulai Terungkap

Newsth.com – Ponsel dengan tiga kamera kini seakan-akan menjadi trend masa kini, dan membuat sejumlah vendor Smartphone berlomba-lomba menghadirkan perangkat dengan teknologi seperti itu, termasuk Apple. Ya, vendor asal Cupertino, Amerika Serikat ini dikabarkan sedang mempersiapkan iPhone baru dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang perangkat.

Baca Juga : Punya Spesifikasi Memukau, Berikut Ini Kelebihan iPhone 7 Plus

Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran yang berasal dari leaker yang dikenal sering membagikan render perangkat yang akan diluncurkan melalui akun miliknya @Onleaks. Berdasarkan gambar yang dibagikan tersebut telah menunjukkan bahwa bagian belakang perangkat iPhone 2019 itu akan memiliki modul kamera persegi yang diisi dengan tiga kamera. Dimana dua kamera di sejajar-kan secara vertikal dan lensa ketiga berada diantara keduanya.

Copyright©OnLeaks

Bukan hanya demikian, jika dilihat dari bocoran tersebut juga menunjukkan bahwa perangkat baru Apple nantinya akan hadir dengan membawa dukungan LED Flash di bagian atas dan mikrofon di bagian bawah. Meskipun sejauh ini belum ada informasi tentang berapa resolusi kamera yang akan dimiliki, namun bisa jadi Apple akan menyertakan teknologi Time-of-Flight (ToF) di lensa ketiga seperti yang dikabarkan sebelumnya.

Kendati demikian, iPhone 2019 ini sendiri masih dalam tahap pengujian validasi teknik (EVT), jadi kemungkinan akan ada perubahan desain karena perangkat ini tidak akan dirilis hingga September 2019, namun Apple akan tetap membawa tiga model perangkat yang sama seperti tahun sebelumnya.

Meskipun sejumlah bocoran telah mengungkapkan tampilan belakangnya yang memiliki konfigurasi tiga kamera, namun sejauh ini Apple belum memberitahukan seperti apa dan spesifikasi apa saja yang akan diusung perangkat barunya nanti. Akan tetapi, ada beberapa laporan sebelumnya sempat mengatakan bahwa seri iPhone generasi terbau ini akan hadir dengan Flood Illuminator baru yang akan meningkatkan kemampuan Face ID. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan semuanya, termasuk spesifikasi lengkapnya.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Berikut Daftar Harga Tiga iPhone Terbaru Apple di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here