Copyright©musdeoranje.net

Cara Mudah Membuat Akun Youtube Melalui Smartphone

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Youtube adalah layanan streaming video yang sampai saat ini sudah diyakini banyak orang karena mampu menampilkan berbagai macam video sesuai dengan kebutuhan penggunanya, mulai dari video edukasi, informasi hingga hiburan. Layanan ini sendiri memang sangat mudah dan praktis untuk digunakan, sehingga tak heran jika semua orang mengandalkan platform ini sebagai tempat favorit untuk mengisi waktu luang.

Baca Juga : Tanpa Mode Penyamaran, Begini Cara Agar Riwayat Video Youtube Tidak Tersimpan

Selain menikmati video yang ada, pengguna sebenarnya juga bisa membuat akun Youtube sendiri dengan mudah melalui perangkat mobile yang dimiliki. Belum tahu caranya? Langsung saja, berikut ini cara membuat akun You Tube di Smartphone dengan cepat!

Cara Membuat Akun Youtube di Smartphone Tanpa Ribet

Copyright©musdeoranje.net
  • Pertama-tama, pastikan kalian sudah memiliki akun Google terlebih dahulu.
  • Setelah akun Google sudah disiapkan, maka kalian bisa buka aplikasi You tube di masing-masing perangkat kalian.
  • Lalu, tap ikon akun di bagian pojok kanan atas dan lanjutkan dengan memilih Login. Dengan memasukkan email kalian dan ikuti langkah-langkahnya hingga tahap terakhir dengan klik ‘Saya Setuju’. Kini akun You Tube kalian sudah selesai dibuat, dan untuk melihat menu lainnya, kalian bisa klik ikon profile di bagian pojok kanan atas.
  • Dan untuk menambah akun lain kalian bisa Tap ikon tambah (+).

Nah, setelah kalian berhasil Login ke You Tube menggunakan akun Google, maka kalian bisa membuat channel sendiri di akun kalian. Dengan channel tersebut, kalian bisa mengunggah video, memberikan komentar serta membuat playlist. Cara ini sebenarnya cukup mudah, karena hanya membutuhkan akun Google seperti Gmail, Blogger, Maps dan semacamnya, kalian bisa dengan mudah masuk ke akun You tube.

Dengan melakukan Login, kini kalian bisa mendapatkan berbagai macam fitur You Tube, seperti memberi like untuk video tertentu, menyimpan video sebagai favorit, berlangganan dengan saluran tertentu, tonton video nanti, hostori tontonan serta menandai video dan masih banyak lagi. Bahkan layanan streaming video ini juga akan memberikan rekomendasi buat kalian sesuai video yang disukai dan tonton serta subcription kalian.

Seperti itulah cara membuat akun Youtube di Smartphone dengan mudah dan cepat. Kini kalian bisa membuat channel sendiri sesuai dengan selera kalian. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Download Video Dari Youtube di Smartphone, Bisa Tentukan Kualitas Sendiri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here