Copyright©wiser.my

Casing Huawei Mate 30 Pro Mulai Terungkap!

Newsth.com – Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Huawei baru saja menghadirkan sebuah Smartphone baru andalannya yang termasuk dalam seri ‘Mate’, yakni Huawei Mate 20 Pro. Setelah beberapa bulan peluncuran-nya, pabrikan asal China ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan generasi penerus perangkatnya tersebut yang disebut-sebut sebagai Huawei Mate 30 Pro.

Baca Juga : Huawei Mate 20X Mulai Muncul di Pasaran Indonesia, Berikut Ini Harganya!

Hal ini diketahui setelah Huawei mendaftarkan sebuah paten ke Lembaga Kekayaan Intelektual Nasional di China (CNIPA). Dimana paten yang diajukan tersebut telah menunjukkan render casing yang diyakini sebagai seri Huawei Mate yang kini sudah berada dalam tahap persiapan. Perangkat ini sendiri bakal menjadi generasi penerus Huawei Mate karena susunan kamera yang menjadi satu bagian bodi belakang Smartphone, berbeda dengan P series yang memiliki kamera di pojok kiri atas perangkat.

Copyright© GSM Arena

Bukan hanya demikian, berdasarkan render Huawei Mate 30 Pro yang tersebar ini juga membuat sejumlah pihak menduga bahwa perangkat ini bakal hadir dengan membawa dukungan 5 lensa kamera di bagian belakang, pasalnya ukuran yang ditampilkan oleh perangkat ini terlihat lebih besar dibanding pendahulunya Huawei Mate 20 series.

Selain lubang kamera, menurut gambar ini sendiri juga membuat semua bertanya-tanya tentang potongan kecil yang ada di sisi atas Smartphone. Hal ini membuat sejumlah pihak menduga bahwa bagian ini nantinya akan digunakan untuk colokan Jack audio yang telah absen di Mate 20 Pro. Namun, ada juga yang memprediksi bahwa potongan kecil yang ada di atanya tersebut bakal menjadi tempat IR blaster, atau lokasi speaker, karena Mate 30 Pro menerapkan konsep layar berlubang serta digunakan untuk fungsi lain.

Sementara untuk peluncuran-nya, Huawei Mate 30 Pro konon bakal diluncurkan pada paruh kedua 2019. Untuk informasi lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkap fakta tentang perangkat generasi penerus Huawei Mate 20 Pro tersebut.

Baca Juga : Resmi Mendarat di Indonesia, Huawei Mate 20 Pro Dibanderol Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here