Copyright©droidlime

Samsung Galaxy M30 Bakal Memulai Debut-nya di India

Newsth.com – Belakangan ini Samsung memang dikabarkan tengah mempersiapkan jajaran Smartphone baru andalannya dengan sejumlah peningkatan. Dan di tahun ini pabrikan ternama Korea Selatan tersebut sepertinya akan menghadirkan tiga buah Smartphone baru yang tergolong dalam keluarga seri ‘M’, yakni Samsung Galaxy M30 Series.

Baca Juga : Muncul di Benchmark, Resolusi Layar Samsung Galaxy S10 Series Terungkap!

Belum juga resmi diluncurkan, bocoran tentang Galaxy M30 mulai tersebar di internet dengan mengungkapkan sejumlah spesifikasi dari sang perangkat. Menurut bocoran yang ada telah menyebutkan bahwa Smartphone ini nantinya akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.38 inci be-resolusi 2220 x 1080 piksel dengan desain Infinity-U Display. Layar dari Smartphone ini sendiri juga sudah dihiasi poni alias notch sebagai tempat tinggal kamera depan-nya.

Copyright©droidlime

Sementara untuk sektor bidik-nya, Samsung telah membekali perangkatnya tersebut dengan kamera berkemampuan canggih seperti kebanyakan Smartphone kekinian. Dimana kamera depan Samsung Galaxy M30 ini diketahui menghadirkan konfigurasi tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP untuk sensor utama, sementara dua sensor lainnya be-resolusi 5 MP. Dan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna-nya, Samsung menghadirkan kamera depan be-resolusi 16 MP yang disematkan dalam notch di atas layarnya.

Bukan hanya membawa keunggulan di bagian kamera, Galaxy M30 ini sendiri kabarnya juga akan memiliki baterai berkapasitas jumbo hingga 5000 mAh. Kapasitas ini pastinya membuat pengguna bisa memainkan perangkat dalam jangka waktu cukup lama.

Memiliki dimensi 159 x 75.1 dengan ketebalan 8.4 mm, perangkat ini juga diperkuat oleh prosesor Exynos 7885 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Meskipun sejauh ini belum diketahui jadwal peluncuran-nya, namun ada yang mengindikasikan bahwa Samsung Galaxy M30 dan M10 serta M20 akan diumumkan dalam waktu dekat ini, dan India akan menjadi Negara pertama yang akan menyapanya. Namun, untuk lebih jelasnya sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya!

Baca Juga : Beberapa Spesifikasi Samsung Galaxy A50 Mulai Terungkap, Bakal Punya Baterai Besar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here