Copyright©Grid.ID

Pemain Mobile Legends Kini Bisa Berjuang Untuk Raih Gelar Kehormatan

Newsth.comMobile Legends merupakan salah satu game paling populer dan banyak dimainkan oleh pecinta game hingga saat ini. Dalam game ini sendiri juga menghadirkan sejumlah hero yang bisa dimainkan dengan kemampuan berbeda-beda. Selain itu, Moonton selaku developer MLBB ini sendiri juga kerap menghadirkan pembaruan serta fitur untuk memberikan pengalaman baru bagi pemainnya.

Baca Juga : Wajib Tahu! Inilah 4 Waktu Terlarang Untuk Push Rank di Mobile Legends

Seperti baru-baru ini, Moonton telah menghadirkan sebuah fitur baru yang bernama ‘Street Leaderboard (LBS). Dimana fitur ini memungkinkan pemain bisa berjuang untuk meraih Honorary Title (Gelar Kehormatan), ini adalah fitur ranking untuk setiap Hero MLBB dengan skala wilayah yang lebih kecil, seperti kecamatan/ kelurahan, kota, provinsi dan Negara.

Untuk informasi yang lebih detail tentang fitur baru Mobile Legends ini Moonton Indonesia telah menjelaskan bahwa untuk lokasi ditentukan dari GPS pemain. Dimana setiap hero di wilayah yang sama akan masuk ke dalam daftar rnak sesuai skor hero yang didapatkan dari mode ranked, dan masih banyak lagi. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya disini.

Detail Fitur Street Leaderboard

Copyright©Moonton
  • Untuk lokasi ditentukan dari GPS pemain.
  • Setiap hero yang berada di wilayah yang sama, akan dimasukkan ke dalam daftar rank sesuai skor hero yang didapatkan di mode ranked.
  • Sesuai dengan level administratif lokasi pemain, Street Leaderboard terbagi menjadi tiga, seperti Primary, Intermediate dan Advanced Leaderboard.
  • Ranking Leaderboard sesuai dengan hasil kalkulasi dari skor hero di hari Senin pukul 05.00 (waktu server).
  • Pemain yang sukses terdaftar di Leaderboard akan menerima Honorary Title untuk digunakan selama 1 minggu. Dan setiap level wilayah administratif bakal menerima Honorary title yang berbeda.
  • Dan untuk top 10 dari setiap Negara bakal dihitung setiap tanggal 1 di awal bulan jam 05.00 waktu server, serta menerima 1 Honorary Title hingga 1 bulan. Namun, untuk daftar Tp 10 akan di reset setiap bulannya.
  • Untuk Honorary Title bisa dilihat di profil dan battle loading screen, jadi pemain lain juga bisa mengetahui Honorary Title yang dimiliki.

Seperti itulah detail dari fitur Street Leaderboard yang hadir di permainan Mobile Legends, dengan begitu kalian bisa menerima beberapa badge yang didapatkan dari fitur tersebut.

Baca Juga : Selain Fanny, 3 Hero Ini Juga Memiliki Tingkat Kesulitan Yang Tinggi di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here