Copyright©Vaaju

Motorola P40 Bakal Usung Snapdragon 675 Dan RAM 6 GB

Newsth.com – Perusahaan asal Amerika Serikat, Motorola, kini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru andalannya yang digadang-gadang sebagai Motorola P40. Belum juga diungkapkan secara resmi, informasi tentang perangkat ini sudah beredar luas di sosial media. Bahkan sebelumnya juga ada yang mengungkapkan bahwa Smartphone baru ini bakal hadir sebagai salah satu ponsel Android One yang akan menjalankan sistem operasi Android murni tanpa antarmuka tambahan.

Baca Juga : Muncul di FCC, Spesifikasi Motorola Moto G7 Play Terungkap!

Tak cukup sampai disitu, baru-baru ini Motorola P40 ini juga kembali dibocorkan melalui laman GSMArena dan mengungkapkan sejumlah spesifikasi dari sang perangkat, mulai dari tampilan, fitur, chipset dan lain-lain. Menurut bocoran yang ada telah menyebutkan bahwa perangkat ini nantinya akan hadir dengan menampilkan layar seluas 6.2 inci be-resolusi HD+ dengan tampilan desain menarik dan kekinian serta bakal punya layar berlubang seprti kebanyakan Smartphone masa kini.

Copyright©Twitter @HeyAndri

Dimana lubang tersebut akan menjadi tempat tinggal kamera depannya yang memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/1.8 berkemampuan AI. Selain itu, perangkat ini juga menghadirkan kamera utama berbasis AI dengan resolusi 48 MP f/1.75 + 5 MP depth sensor.

Baca Juga : Selain Harga Yang Terjangkau, Ada 3 Alasan Lagi Mengapa Smartphone Entry-Level Banyak Diminati

Sementara untuk performa yang dihadirkan, Motorola P40 kabarnya bakal dikemas dengan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 675 dengan menggunakan teknologi febrikasi 11nm yang jarang digunakan oleh Smartphone manapun. Untuk meningkatkan kemampuan chipset-nya ini, Motorola juga melengkapi-nya dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Motorola sendiri juga akan menghidupi perangkatnya tersebut dengan dukungan baterai berkapasitas daya 4132 mAh agar mampu digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Berjalan di antarmuka ZUI UI berbasis Android 9.0 Pie, Motorola P40 ini sendiri juga dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti NFC. Selain itu, di perangkat ini juga masih memiliki headphone jack dan port USB-C serta speaker yang berada di bagian bawah perangkat.

Baca Juga : Dipangkas, Berikut Harga Terbaru Smartphone Motorola Yang Semakin Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here