Copyright©Mr Phone

Bakal Muncul Minggu Depan, Honor 8A Punya Layar Waterdrop Notch

Newsth.com – Belakangan ini, Honor dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah perangkat baru yang disebut-sebut sebagai Honor 8A. Dimana Smartphone ini sendiri juga sudah menjadi bahan perbincangan publik dan sudah banyak bocoran tentang perangkat tersebut yang muncul. Seperti sekarang ini ada sebuah bocoran baru yang mengungkap jadwal perilisan sang perangkat, namun bocoran kali ini berasal dari teaser yang dibagikan sang vendor melalui akun resmi Weibo.

Baca Juga : Baru Diperkenalkan, Honor V20 Punya Teknologi Nanolithography, Apa Hebatnya?

Jika dilihat dari teaser yang diposting tersebut telah menyebutkan bahwa Smartphone terbaru Honor itu akan memulai debut-nya dalam waktu dekat ini dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya. Menurut teaser tersebut, Honor 8A akan memulai debut-nya pada tanggal 8 Januari 2019 mendatang di negara asalnya, yakni China.

Copyright©Weibo

Selain mengungkapkan jadwal perilisan sang perangkat, bocoran itu juga menunjukkan bahwa Honor 8A nantinya akan hadir dengan menampilkan layar LCD IPS seluas 6,08 inci yang memiliki resolusi HD+ dan dihiasi oleh poni alias notch seperti tetesan air (waterdrop notch). Bukan hanya demikian, Smartphone ini nantinya juga akan diperkuat oleh chipset octa-core 2.3GHz yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal hingga 32 GB atau 64 GB.

Sementara untuk masalah sektor bidik-nya, sepertinya Honor telah menyematkan sebuah kamera di bagian depan dan belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 8 MP untuk kamera selfie serta 13 MP untuk kamera utamanya. Berjalan di antarmuka EMUI berbasis Android v9.0 Pie, Smartphone ini sepertinya bakal hadir dengan menawarkan kinerja yang cukup baik.

Meskipun teaser dan bocoran tentang Honor 8A sudah mulai tersebar, namun sejauh ini belum ada informasi lengkap tentang spesifikasi dan fitur apa saja yang akan dimiliki sang perangkat, termasuk harga dan ketersediaan-nya. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan membahas perangkat baru Honor tersebut.

Baca Juga : Kantongi Sertifikat TKDN, Honor 10 Lite Segera Hadir di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here