Copyright©Kahawa Tungu

Berikut Ini Spesifikasi Huawei Y5 Lite Android Go Edition

Newsth.com – Setelah menghadirkan sejumlah perangkat baru dengan spesifikasi menggoda, kini Huawei kembali diketahui telah resmi memperkenalkan perangkat barunya lagi yang termasuk ke dalam keluarga Android Go, yakni Huawei Y5 Lite.

Dimana perangkat barunya ini hadir dengan menawarkan banderolan harga yang sangat terjangkau. Sedangkan untuk spesifikasi yang dimiliki, seperti pada umumnya ponsel Android Go, Huawei Y5 Lite ini hadir dengan membawa spesifikasi standar untuk pengguna pemula.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan, Huawei Y7 Pro (2019) Usung Snapdragon 450, Berapa Harganya?

Perlu diketahui bahwa Huawei Y5 Lite Android Go Edition ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar IPS LCD seluas 5.45 inci dan memiliki resolusi 1440 x 720 piksel. Meskipun menjadi versi murah, namun tak kalah canggihnya dengan perangkat yang muncul saat ini. Pasalnya Huawei juga telah membekali Smartphone buatannya tersebut dengan kemampuan kamera yang mumpuni, yakni kamera belakang 8 MP dengan aperture f/2.0 PDAF dan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, sang vendor telah melengkapi-nya dengan kamera depan be-resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 fixed focus.

Copyright©Huawei

Sementara untuk masalah performa, Huawei telah mengandalkan kemampuan prosesor quad-core MediaTek MT6739 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB serta bisa diperluas lagi berkat dukungan slot microSD yang disematkan. Selain menjalankan sistem operasi Android Oreo berbasis Go Edition yang dikhususkan untuk Smartphone kelas menengah ke bawah dengan kinerja yang begitu ringan, Smartphone ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3.020 mAh yang membuatnya bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Dan untuk masalah penjualannya, Huawei Y5 Lite Android Go Edition di Pakistan ini telah menawarkan harga senilai 100 euro (Rp 1,6 jutaan) dengan menghadirkan beberapa varian warna yang cantik, seperti warna hitam dan biru. Namun, sejauh ini belum diketahui apakah Smartphone ini juga akan menyambangi Negara lain atau tidak. Untuk lebih jelasnya kita tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Huawei P Smart (2019) Usung Spesifikasi Unik Dengan Harga Menarik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here