Copyright©oppo

OPPO R17 Pro King of Glory Edition Punya Pemindai Sidik Jari Dalam Layar

Newsth.com – Seperti yang diketahui sebelumnya, bahwa OPPO bakal merilis sebuah Smartphone bernama OPPO R17 Pro King of Glory Edition minggu depan, namun nyatanya perangkat tersebut ternyata sudah hadir lebih cepat dengan menampilkan desain yang memukau.

Baca Juga : Sambut Natal Dan Tahun Baru, OPPO A3s Berikan Diskon Harga Yang Lebih Murah!

Hal ini diketahui setelah OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat edisi terbatas R17 tersebut kepada publik. Lalu, apa bedanya dengan varian reguler? Jika membahas tentang perbedaan, sebelumnya perlu diketahui bahwa OPPO R17 Pro King of Glory Edition ini sendiri adalah hasil kerjasama antara OPPO dengan developer game yang sedang populer saat ini, yakni Tencent.

OPPO R17 Pro King of Glory Edition ini sendiri hadir dengan menampilkan desain casing berwarna hijau lumut yang membuatnya tampak lebih elegan. Tampilan ini memang cukup berbeda dengan varian reguler-nya, terlebih untuk theme dan wallpaper perangkat ini memiliki tema King of Glory. Selain itu, sang perusahaan juga menghadirkan game tersebut secara default di dalam perangkat, jadi pengguna tidak perlu mendownload dan memasangnya sendiri saat ingin memainkan game tersebut.

Copyright©oppo

Sementara untuk masalah performa sang perangkat, OPPO telah memperkuat perangkatnya tersebut dengan dukungan prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon 710. Dan untuk meningkatkan kinerja-nya, sang vendor juga menemani prosesor-nya dengan dukungan RAM yang memiliki kapasitas cukup besar hingga 8 GB dan dilengkapi penyimpanan internal 128 GB.

Bukan hanya performa yang menjanjikan, namun Smartphone ini juga menghadirkan kemampuan kamera yang cukup canggih. Dimana perangkat tersebut telah hadir dengan konfigurasi tiga kamera yang mampu menambah pengalaman baru bagi pengguna. Bahkan perangkat ini juga dibekali dengan sensor ToF serta pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar atau yang sering disebut dengan Under Display (UD) seperti yang diusung kebanyakan Smartphone masa kini.

Untuk harga yang ditawarkan, OPPO R17 Pro King of Glory Edition ini sendiri dijual seharga 630 USD (Rp 9,5 jutaan) dan sudah bisa dipesan melalui toko online OPPO.

Baca Juga : Mulai Tersedia di Indonesia Awal 2019, Berapa Harga OPPO R17 Pro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here