Copyright©Youtube

Lava R3 Prime Usung Helio A22 Dengan RAM 3 GB

Newsth.com – Setelah sekian lama tidak menghadirkan jajaran Smartphone baru di pasaran, kini salah satu vendor ponsel yang berasal dari India, Lava kembali muncul dengan menghadirkan perangkat barunya yang disebut-sebut sebagai Lava R3 Prime. Dimana perangkat ini telah hadir dengan membawa sejumlah spesifikasi unik dengan harga yang menarik, bahkan harganya tidak akan menguras kantong loh!

Baca Juga : 2 Smartphone Xiaomi Ini Bakal Punya Konfigurasi 3 Kamera, Kapan Diluncurkan?

Hadir sebagai generasi penerus Lava R3, Smartphone Lava R3 Prime ini telah hadir dengan sejumlah peningkatan. Namun untuk prosesor yang digunakan oleh perangkat ini masih mengandalkan kemampuan prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz (Helio A22) dari Mediatek yang dilengkapi dengan dukungan grafis dari Mali-720MP2 dan dikombinasikan bersama RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal hingga 32 GB.

Copyright©Lava

Sedangkan untuk membuatnya bisa digunakan dalam kegiatan sehari-hari, Lava R3 Prime ini telah dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000 mAh. Dan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam mengabadikan momen terindah, Lava telah menyematkan dukungan kamera yang cukup mumpuni, yakni dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP dan sudah dilengkapi dengan fitur PDAF serta ditemani LED Flash.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, sang vendor telah menghadirkan sebuah kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP dengan sudut 84 derajat (wide-angle) yang juga ditemani oleh LED Flash. Menariknya lagi, kamera yang dimiliki perangkat ini sendiri sudah dilengkapi fitur kekinian yang memungkinkan background terlihat blur atau yang sering disebut dengan bokeh serta ada pula fitur night shot.

Selain memiliki dukungan jaringan 4G LTE, Lava juga melengkapi-nya dengan fitur keamanan berupa sensor pemindai sidik jari dan pemindai wajah untuk melindungi perangkat. Lava R3 Prime sendiri sudah tersedia di toko online seperti Tokopedia, Bukalapak dan Shopee dengan banderolan harga senilai Rp 1.899.000,-. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : Rekomendasi 5 Smartphone Android Berkualitas 2019 Dengan Harga Rp 1 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here