Copyright©TechNave

Huawei Mate 20X Dijual Dengan Garansi Internasional

Newsth.com – Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Huawei telah menghadirkan jajaran Smartphone baru dengan spesifikasi yang mumpuni dan berkualitas melalui Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro. Dan kini pabrikan asal China tersebut kembali dikabarkan diam-diam memasarkan perangkat premium-nya lagi yang disebut-sebut sebagai Huawei Mate 20X.

Baca Juga : Resmi Mendarat di Indonesia, Huawei Mate 20 Pro Dibanderol Segini

Namun, berbeda dengan kedua model perangkat andalan lainnya, seperti Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro yang hadir di Indonesia dengan jaminan garansi resmi, varian Huawei Mate 20X ini ternyata hadir dengan dicover garansi Internasional. Pasalnya, perangkat ini hanya diakomodasi oleh para pedagang ponsel online.

Huawei Mate 20X ini sendiri diketahui hadir di pasaran dengan menawarkan dukungan RAM berkapasitas 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sementara untuk harga jual-nya, perangkat ini telah dibanderol dengan harga yang bervarian mulai dari Rp 11.800.000 hingga Rp 14.500.000.

Copyright©Tokopedia

Smartphone premium Huawei ini sendiri diketahui hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur yang hampir mirip seperti Mate 20 Pro. Dimana Mate 20X telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 7.12 inci dan memiliki rasio layar hingga 18.7:9. Selain itu, Smartphone ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 5000 mAh untuk membuatnya tetap bertahan dalam jangka waktu cukup lama.

Kendati demikian, meskipun perangkat ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Huawei Mate 20 Pro, tetapi keduanya juga masih memiliki perbedaan. Yang mana Huawei Mate 20X telah hadir dengan membawa sensor pemindai sidik jari konvensional di bagian belakang perangkat. Selain itu, Smartphone ini diketahui juga masih menghadirkan dukungan 3 kamera belakang dan kamera selfie yang memiliki resolusi 24 MP untuk menghasilkan foto selfie yang lebih baik.

Namun, meskipun ini Smartphone ini sudah mulai diedarkan, sekedar mengingatkan saja bagi kalian yang sangat mengharapkan Mate 20X di Indonesia ini harus tetap berhati-hati dengan penjual yang akan dituju. Sebelum membeli, perhatikan terlebih dahulu reputasi penjual dan mengutamakan proses pengiriman instan untuk memiliki ponsel ini, jadi bisa terhindar dari penipuan.

Baca Juga : Pengguna Keluhkan Layar Huawei Mate 20 Pro Yang Bermasalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here