Copyright©adyblog.com

Cara Mudah Menyembunyikan Status WhatsApp

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa aplikasi per-pesanan WhatsApp telah menyediakan berbagai macam fitur menarik untuk memudahkan pengguna dalam melakukan segala aktivitas, salah satunya adalah fitur Status WA. Fitur ini sendiri sebenarnya sama seperti fitur Insta Stories yang memungkinkan pengguna bisa berbagi momen spesial di setiap waktu dengan teman atau pengguna lain.

Baca Juga : Agar Lebih Mudah! Berikut Tips Menggunakan WhatsApp di Komputer Tanpa Ribet

Menariknya lagi, penonton Status WA ini bisa diatur sesuai keinginan dan kontak mana saja yang bisa mengetahui update status kita. Biasanya hal ini dilakukan untuk menghindari orang yang suka mengomentari pedas atau mungkin menghindar dari saudara dan bisa jadi dari mantan karena tak ingin mereka melihatnya. Untuk cara mengaturnya pun sebenarnya sangat mudah, bahkan kalian tidak membutuhkan bantuan aplikasi tambahan untuk bisa melancarkan aksi penyembunyian status tersebut. Penasaran? Langsung simak nih, Cara Mudah Menyembunyikan Status WhatsApp.

Cara Mudah Menyembunyikan Status WhatsApp

Copyright©Rancahpost
  • Pertama-tama, kalian buka aplikasi WA yang ada di masing-masing perangkat kalian dan lanjutkan dengan tap menu ‘Status’. Setelah itu klik ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas dan pilih opsi ‘Privasi status’ untuk melanjutkan.
  • Setelah itu, disana kalian akan melihat pilihan 3 opsi yang bisa dipilih, seperti ‘Kontak Saya’, dimana ini digunakan untuk menampilkan status dengan semua kontak yang tersimpan. Ada juga ‘Kontak Saya Kecuali..’, nah ini bisa mencegah beberapa kontak saja untuk bisa melihat status. Dan yang terakhir ada ‘Hanya Bagikan dengan..’ untuk membagikan status dengan beberapa kontak yang tersimpan.
  • Nah, untuk bisa menyembunyikan status dari kontak mantan atau kontak tertentu, kalian bisa pilih opsi kedua, yakni ‘Kontak Saya Kecuali..’ untuk mengaturnya.
  • Lalu, kalian bisa pilih kontak mana saja yang tidak boleh mengintai status kalian dengan memberikan tanda centang. Lalu jika sudah klik tanda ceklis yang ada di bagian pojok kanan bawah.

Seperti itulah cara mudah menyembunyikan status WhatsApp agar tidak dilihat oleh mantan atau kontak yang menyebalkan. Selamat mencoba!

Baca Juga : Sesuai Selera, Begini Cara Mengganti Suara Notifikasi Khusus Untuk WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here