Copyright©techswats.com

Berikut 3 Alasan Smartphone Entry-Level Sangat Laris di Pasaran

Newsth.com – Persaingan ponsel Tanah Air kini semakin memanas, membuat sejumlah vendor Smartphone tengah berlomba-lomba dalam menghadirkan perangkat baru andalannya untuk menggaet pelanggan setia-nya di pasaran, mulai dari perangkat entry-level hingga flagship dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Baca Juga : Dipangkas, Berikut Harga Terbaru Smartphone Motorola Yang Semakin Murah

Namun, ponsel entry-level atau mid-range sendiri menjadi produk yang paling laris dan kerap ludes dalam hitungan detik saja. Faktor yang mempengaruhi hal ini sendiri adalah karena harga yang ditawarkan tidak menguras kantong. Akan tetapi, selain harga yang murah ternyata ada beberapa alasan lagi yang membuat perangkat entry-level dan kelas menengah begitu laris di pasaran. Apa saja? Langsung simak nih, berikut ini 3 Alasan Smartphone Entry-Level Banyak Diminati di Pasaran.

3 Alasan Smartphone Entry-Level Sangat Laku di Pasaran

Copyright©Smart

Ponsel entry-level dan mid-range memang biasanya dikenal dengan harga yang lebih murah, jadi tak heran jika ponsel di kelas ini sering habis duluan daripada perangkat flagship. Dengan harga yang murah tentu perangkat ini akan lebih mudah di jangkau para mahasiswa dan pelajar. Nah, berikut ini ada 3 alasan lagi mengapa ponsel entry-level sering laku keras di pasaran. Simak yuk!

Banyak Varian

Seperti yang diketahui bahwa ponsel entry-level dan mid-range telah hadir dalam berbagai macam varian. Bahkan, beberapa vendor bisa menghadirkan lima model dalam setahun, jadi dengan begitu para konsumen bisa memilih perangkat sesuai keinginannya dan pas dengan budget yang dimiliki.

Sesuai Dengan Kebutuhan

Copyright©Droidlime

Biasanya perangkat flagship akan memiliki fitur dan teknologi canggih di dalamnya, namun teknologi ini biasanya ada yang tidak bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. Nah, berbeda dengan ponsel entry-level dan mid-range yang lebih fokus dalam memenuhi kebutuhan pengguna. Jadi para konsumen bisa lebih mudah mencari perangkat yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Upgrade Semakin Mudah

Alasan terakhir adalah proses upgrade menjadi lebih mudah dan cepat, pasalnya hampir setiap tahun standar spesifikasi perangkat terus mengalami banyak perubahan. Namun, faktor harga memang menjadi indikasi utama, pasalnya pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya banyak jika ingin upgrade perangkatnya.

Itulah beberapa alasan mengapa Smartphone Entry-Level paling laris dan diminati di pasaran dibanding perangkat flagship. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga : Erafone Cuci Gudang, Harga Smartphone LG Dipangkas Hingga 90 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here