Copyright© Youtube

Sony Xperia XZ4 Usung Snapdragon 855

Newsth.com – Belakangan ini Sony dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Sony Xperia L3. Namun, pabrikan asal Jepang ini ternyata juga diketahui memiliki satu perangkat baru lagi yang disebut sebagai Sony Xperia XZ4. Dimana perangkat tersebut juga sudah sering diungkapkan melalui sebuah bocoran.

Baca Juga : Terima Sertifikasi FCC, Sony Xperia L3 Segera Meluncur Dengan Harga Terjangkau?

Sebelumnya, Xperia XZ4 sendiri juga sempat dikabarkan bakal hadir dengan layar yang memiliki rasio hingga 21:9, dan kini bocoran tentang perangkat tersebut kembali muncul dari skor benchmark AnTuTu yang diraihnya. Menurut bocoran yang ada telah menunjukkan hasil pengujian sebuah Smartphone dengan model yang dimiliki Xperia XZ4 mampu meraih skor yang sangat tinggi, bahkan hampir mencapai 400.000 poin. Dimana perangkat dengan nomor mode I8134 ini telah meraih skor AnTuTu hingga 395721.

Copyright© SlashLeaks

Pencapaian skor tinggi yang diraih Sony Xperia XZ4 ini diklaim mampu mengalahkan perangkat Apple terbaru dari seri iPhone Xs. Dan hasil benchmark ini sendiri mengindikasikan bahwa chipset yang akan digunakan oleh Xperia XZ4 ini nantinya adalah chip terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 yang memiliki performa apik dan bertenaga, karena didukung dengan memori internal RAM yang cukup besar.

Kembali ke pembahasan pertama tentang tampilan Smartphone baru Sony tersebut yang memiliki rasio layar 21:9. Dengan rasio ini menandakan bahwa Xperia XZ4 nanti akan hadir dengan menampilkan desain yang lebih tinggi, atau lebih panjang jika dibandingkan dengan perangkat yang hadir saat ini dan hanya memiliki rasio 19:9 saja. Namun, jika menurut bocoran render yang tersebar, layar Smartphone ini sepertinya tidak akan dihiasi poni alias notch di atas layarnya.

Kendati demikian, meskipun Sony Xperia XZ4 tidak lagi menampilkan notch di atas layar, namun komponen Smartphone seperti earpiece, sensor kamera depan, sensor proximity sepertinya masih berada di atas layar. Sedangkan untuk area bezel kiri dan kanan perangkat akan terlihat lebih menyempit dengan bagian dagu yang sedikit lebih tebal.

Baca Juga : Muncul di Internet, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA3 Ultra Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here