Copyright©MySmartPrices

Honor 10 Lite Usung Kirin 710 Dan RAM 6 GB

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu ini Honor telah menghadirkan sebuah Smartphone baru yang disebut-sebut sebagai Honor 8A. Dan kini sub-brand Huawei itu kembali dikabarkan segera meluncurkan Smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia, yakni Honor 10 Lite. Dimana perangkat ini dipastikan akan mejeng di pasaran setelah sertifikat TKDN-nya terungkap di situs website P3DN.

Baca Juga : Honor View 20 Mulai Diperkenalkan, Usung Kamera Dalam Layar Bertenaga

Smartphone dengan nomor sertifikat 822/ILMATE/TKDN/12/2018 ini dikatakan sudah berhak beredar di Indonesia dengan pencapaian nilai hingga 30.35%. Honor 10 Lite ini sendiri diketahui memiliki bentangan layar seluas 6.21 inci be-resolusi 1080 x 2340 piksel dengan aspek rasio 19,5:9 yang dihiasi poni atau notch seperti tetesan air (waterdrop) di atas layarnya.

Copyright©TKDN

Selain itu, Honor 10 Lite sendiri juga bakal hadir dengan prosesor Kirin 710 dengan dukungan pengolah grafis dari GPU Turbo 2.0 dan dikombinasikan bersama RAM dan penyimpanan internal yang bervarian, mulai dari RAM 4 GB/ROM 64 GB, RAM 6 GB/ROM 64 GB hingga RAM 6 GB/ROM 128 GB. Tampil dengan panel belakang dalam sapuan warna merah atau biru, Smartphone ini juga hadir dengan kamera yang unik.

Dimana Honor telah mengemas perangkatnya tersebut dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP f/1.8 + 2 MP untuk depth sensing. Sementara untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, sang vendor telah menyematkan kamera depan be-resolusi 24 MP dengan kemampuan pixel-binning yang mampu mendeteksi delapan adegan yang berbeda.

Seperti kebanyakan Smartphone masa kini, perangkat baru Honor ini sendiri juga dilengkapi dengan teknologi AI pada Mode Portrait untuk memungkinkan pengguna bisa mengubah bentuk wajah, warna dan cahaya sekitarnya, ukuran serta warna dari mata sekaligus memutihkan gigi. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3000 mAh, Honor 10 Lite juga berjalan di antarmuka EMUI 9 berbasis Android Pie dan menghadirkan beberapa varian warna seperti Midnight Black, Lily White, Gradient Blue dan Gradient Red. Sementara untuk harga yang ditawarkan di pasar Indonesia, sejauh ini belum diketahui, untuk itu kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Baru Diperkenalkan, Honor V20 Punya Teknologi Nanolithography, Apa Hebatnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here