Copyright©MakeUseOf

Cara Hapus Aplikasi Yang Terkait Dengan Facebook

Newsth.comFacebook merupakan media sosial yang paling banyak digunakan sejak awal peluncuran-nya, jadi tak heran jika sekarang hampir semua orang pasti memiliki akun FB. Media sosial raksasa ini sendiri memudahkan pengguna agar tetap terhubung dengan teman dan saudara atau orang lain.

Baca Juga : Biar Aman! Begini Cara Agar Nomor Kontak WhatsApp Tidak Diintai Facebook

Selain mudah menggunakannya, jejaring sosial ini juga menyediakan berbagai macam fitur menarik yang bisa digunakan oleh pengguna. Bukan hanya untuk berkomunikasi saja, melainkan layanan raksasa ini sendiri juga memudahkan kita mengakses ke beberapa aplikasi dan game tertentu yang membutuhkan informasi pribadi untuk membuat akun.

Copyright©Oyun

Namun saat kalian menyambung-kan aplikasi atau game ke layanan Facebook, maka ikatan tersebut tidak akan bisa terhapus dan tetap tertahan di akun FB, kecuali kalian menghapusnya secara manual. Bingung bagaimana caranya? Jangan khawatir, langsung simak nih, berikut cara hapus aplikasi dan game yang terhubung ke FB dengan mudah.

Cara Hapus Aplikasi dan Game Yang Terhubung ke Facebook

  • Pertama-tama, kalian bisa masuk ke akun FB melalui Smartphone atau Laptop.
  • Lalu kalian bisa menuju ke menu ‘Pengaturan akun’ atau menu yang dilambangkan dengan ikon tanda panah ke bawah yang letaknya ada di sebelah kanan ikon tanda tanya.
  • Pilih menu ‘Pengaturan’, disitu kalian akan melihat berbagai macam opsi yang ditampilkan. Maka kalian bisa menuju ke menu ‘Aplikasi dan Situs Web’. Dimana kalian nanti akan melihat berbagai layanan aplikasi dan game yang terhubung dengan layanan FB.
Copyright©Newsth.com
  • Jika ingin memutuskan hubungan dengan beberapa aplikasi atau game yang membosankan, kalian bisa menghapusnya dengan cara memberi tanda ceklis pada kotak di sebelah kanan nama aplikasi dan untuk melanjutkan bisa klik ‘Hapus’.
  • Selesai.

Nah, seperti itulah cara hapus aplikasi dan game yang terhubung ke Facebook yang bisa kalian terapkan dengan mudah. Dengan begitu, aplikasi atau game tersebut akan dihapus dari akun. Selamat mencoba!

Baca Juga : Foto Dan Kontak Tetap Aman, Begini Cara Menghapus Akun Facebook Dengan Benar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here