Copyright©Think GSM

Sony Xperia L3 Usung Snapdragon 660 Dan RAM 3 GB

Newsth.com – Setelah sekian lama tak terdengar, Sony kini kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah Smartphone baru yang akan menjadi generasi penerus Xperia L2, yakni Sony Xperia L3. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah laporan yang menyatakan bahwa perangkat ini sudah mendapatkan sertifikasi dari EEC dan FCC.

Baca Juga : Muncul di Internet, Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA3 Ultra Terungkap!

Kehadirannya di laman FCC sendiri seakan-akan menjadi pertanda jika Smartphone tersebut bakal segera hadir dalam waktu dekat ini. Namun, terkait hal ini Sony belum memberikan konfirmasi atas keberadaan perangkat barunya itu, termasuk jadwal peluncuran-nya. Kendati demikian, jika menurut laporan sebelumnya telah menyebutkan bahwa pabrikan asal Jepang ini akan memperkenalkan Sony Xperia L3 pada acara CES 2019 yang dilaksanakan bulan Januari ini.

Sementara untuk spesifikasi Sony Xperia L3 ini sendiri kabarnya bakal hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 5.7 inci dan memiliki rasio aspek 18:9. Dan untuk performa-nya, Sony telah memperkuat-nya dengan chipset octa-core Snapdragon 660 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB.

Copyright©FCC

Bukan hanya memiliki performa yang apik, tetapi ponsel ini sendiri juga akan memiliki kemampuan bidik yang cukup menawan dengan kamera be-resolusi 13 MP + 5 MP dan kamera selfie be-resolusi 8 MP. Selain itu, perangkat ini sendiri juga dilengkapi dengan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari di bagian sisi perangkat.

Menurut laporan yang ada sebelumnya juga sempat menyebutkan bahwa Sony Xperia L3 ini bakal dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 3400 mAh untuk membuatnya tetap menyala dan bertahan seharian.

Selain Xperia L3, Sony ternyata juga mempersiapkan sebuah Smartphone baru lagi yang dikenal sebagai Xperia XZ4. Belum juga dihadirkan, Smartphone ini juga sudah sering dibocorkan oleh awak media dengan menyebutkan bahwa perangkat ini bakal hadir dengan menampilkan layar Full HD+ seluas 6,55 inci dan diperkuat oleh Snapdragon 855 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB serta penyimpanan internal 256 GB.

Baca Juga : Bocoran Terbaru Ungkapkan Fitur Menarik Sony Xperia XZ4, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here