Copyright©selular.ID

Huawei Y7 Pro (2019) Punya Kamera Ganda Dan Fitur Face Unlock

Newsth.com – Huawei beberapa waktu ini telah meluncurkan sebuah Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Huawei P Smart (2019). Dan kini vendor Smartphone tersebut kembali memperkenalkan perangkat baru lainnya yang dikenal sebagai Huawei Y7 Pro (2019).

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Huawei P Smart (2019) Usung Spesifikasi Unik Dengan Harga Menarik!

Smartphone ini sendiri telah hadir dengan menampilkan desain yang unik dan menarik, sekilas memang hampir mirip seperti P Smart (2019), hanya saja prosesor yang digunakan tidak sama. Dimana Huawei Y7 Pro (2019) ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,26 inci dan memiliki resolusi HD+ serta dihiasi dengan notch di atasnya yang memiliki rasio layar kekinian, yakni 19:9.

Untuk performa-nya, Huawei telah memperkuat perangkatnya tersebut dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB, bahkan bisa diperluas lagi menggunakan slot microSD yang disematkan.

Copyright©Huawei

Sementara untuk sektor bidik-nya, Huawei Y7 Pro (2019) sudah mendukung teknologi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi hingga 13 MP aperture f/1.8 dan 2 MP. Dan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna-nya, Huawei telah melengkapi perangkatnya tersebut dengan kamera depan be-resolusi 16MP. Berjalan di antarmuka EMUI 8.2 berbasis Android Oreo, Smartphone ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh.

Karena tidak memiliki pemindai sidik jari di layar, Huawei telah menerapkan penguncian menggunakan wajah sebagai alternatif metode penguncian lama seperti Pola, PIN, dan kata sandi. Selain itu, Smartphone ini juga dikemas dengan beberapa fitur lain seperti Bluetooth 4.2, Wi-Fi 2.4 GHz dan masih banyak lagi. Lantas, berapa harganya?

Di Vietnam, Huawei Y7 Pro (2019) telah menawarkan harga senilai VND2.990.000 atau setara dengan Rp 2,5 juta. Huawei juga menghadirkan dua varian warna seperti Hitam dan Biru. Kendati demikian, sejauh ini belum diketahui apakah perangkat Huawei tersebut juga akan meluncur ke pasar Indonesia atau tidak. Untuk itu kita tunggu saja!

Baca Juga : Resmi Mendarat di Indonesia, Huawei Mate 20 Pro Dibanderol Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here