Copyright©The Leaker

Pocophone F2 Usung Snapdragon 845 Dengan RAM 6 GB

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu, Xiaomi telah menghadirkan perangkat barunya yang dikenal sebagai Pocophone F1. Setelah mampu menarik perhatian para konsumen-nya melalui perangkat andalannya tersebut, kini pabrikan asal Tiongkok tersebut kembali mempersiapkan kejutan baru bagi pelanggan setia-nya dengan menggarap generasi penerus yang dikenal sebagai Xiaomi Pocophone F2.

Baca Juga : Xiaomi Rilis Varian Baru Pocophone F1, Seperti Apa?

Bukan hanya kemunculan nama sang perangkat itu saja, melainkan beberapa hal menarik yang akan diusung oleh Poco F2 juga mulai diungkapkan melalui laman pengujian Geekbench yang membeberkan spesifikasi sang perangkat. Seperti apa?

Perlu diketahui, jika dilihat dari laman pengujian Geekbench, perangkat tersebut memiliki nomor kode Xiaomi POCO F2 dengan menampilkan beberapa bocoran terkait chipset, RAM, serta sistem operasi yang akan dijalankan oleh Xiaomi Pocophone F2 tersebut. Dan untuk bagian chipset yang digunakan, perangkat ini sepertinya masih mengandalkan kemampuan chipset yang sama seperti pendahulunya, yakni Snapdragon 845.

Copyright©Geekbench

Sedangkan untuk meningkatkan kinerja perangkat, Xiaomi telah membekali perangkatnya tersebut dengan RAM yang memiliki kapasitas sama seperti Pocophone F1 sebesar 6 GB, hanya saja untuk sistem operasi yang akan dijalankan perangkat terbaru ini akan berbeda, karena bakal menjalankan OS Android terbaru dari Google yang baru-baru ini sudah digunakan sejumlah vendor lainnya dalam perangkatnya, yaitu Android 9 Pie.

Bukan hanya chipset, RAM sekaligus sistem operasi saja yang telah diungkapkan dalam laman Geekbench, tetapi juga perolehan skor sang perangkat juga terpampang jelas dalam situs tersebut. Dimana untuk pengujian single-core, POCO F2 mampu meraih skor hingga 2321, dan untuk pengujian multi-core mencapai nilai 7564.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih terkait  Xiaomi Pocophone F2 tersebut, termasuk peningkatan apa saja yang akan diusung-nya, pasalnya chipset dan RAM yang digunakan masih sama seperti pendahulunya. Sekedar mengingatkan saja bahwa Pocophone F1 telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,18 inci dan diperkuat oleh Snapdragon 845 dengan mengandalkan kemampuan kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi 12 MP + 5 MP dan memiliki notch lebar untuk tempat tinggal kamera selfie 20 MP.

Baca Juga : Selain Dibanderol Murah, Berikut 5 Kelebihan Xiaomi Pocophone F1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here