Copyright©Heapooh

Huawei P Smart (2019) Punya Desain Layar ‘Dewdrop’

Newsth.com – Setelah menjadi bahan pembicaraan publik, Huawei kini akhirnya resmi merilis Smartphone baru andalannya yang dikenal sebagai Huawei P Smart (2019). Dimana perangkat ini hadir dengan membawa spesifikasi unik dan menampilkan desain layar ‘Dewdrop’ seperti kebanyakan Smartphone kekinian saat ini. Bahkan, ponsel ini juga hadir dengan membawa sejumlah peningkatan pada sejumlah fitur di dalamnya. Lantas, berapa harganya?

Baca Juga : Resmi Mendarat di Indonesia, Huawei Mate 20 Pro Dibanderol Segini

Perlu diketahui bahwa perangkat baru Huawei ini bakal memulai debut-nya bulan Januari 2019 mendatang di pasar Eropa dengan banderolan harga senilai 250 euro (Rp 4,1 jutaan) serta menawarkan beberapa pilihan warna seperti Midnight Black, Turquoise Blue dan Aurora Blue.

Huawei P Smart (2019) ini sendiri merupakan suksesor Huawei P Smart+ atau Huawei Nova 3i yang hadir dengan membawa sejumlah peningkatan. Sebelumnya, perangkat ini sendiri juga sudah diungkapkan melalui sebuah bocoran dan menyebutkan bahwa Smartphone ini memiliki spesifikasi unik dan bahkan menampilkan desain yang tampak elegan serta berkelas. Dimana perangkat ini telah menampilkan bentangan layar seluas 6,21 inci be-resolusi FHD+ 1080 x 2340 piksel yang memiliki rasio aspek hingga 19.5:9 dengan balutan fitur Eye Comfort dan Blue Light Filter serta dihiasi poni alias notch mungil  ‘Dewdrop’ di atas layarnya.

Copyright© Tabloid Pulsa

Sementara untuk performa yang dihadirkan sendiri juga cukup bertenaga, pasalnya Huawei telah memperkuat perangkatnya tersebut dengan chipset Kirin 710 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB berkat dukungan slot microSD yang disematkan.

Dan untuk masalah sektor bidik-nya, Huawei juga sudah membekali-nya dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP serta dilengkapi kamera di bagian depan yang memiliki resolusi 8 MP. Selain itu, Huawei P Smart (2019) juga berjalan di antarmuka EMUI 9.0 berbasis Android 9 Pie dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya hingga 3400 mAh.

Baca Juga : Perbandingan Huawei Mate 20 Vs Mate 20 Pro, Dua Smartphone Dengan 3 Kamera Belakang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here