Copyright©Samsung

Samsung Galaxy A50 Bakal Hadir di Tahun 2019

Newsth.com – Belum lama ini Samsung dikabarkan bakal menghadirkan Smartphone baru yang termasuk dalam seri Galaxy M di tahun depan, dan ternyata pabrikan ternama Korea Selatan ini juga tengah mempersiapkan sebuah perangkat lagi yang akan masuk ke dalam lini Galaxy A sebagai perangkat andalan untuk segmen mid-range yang disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy A50.

Baca Juga : Spesifikasi Samsung Galaxy M30 Mencuat di Laman Geekbench, Seperti Apa?

Menariknya, sesuai dengan bocoran baru yang beredar telah menyebutkan bahwa Smartphone baru yang disiapkan oleh Samsung tersebut kabarnya bakal hadir dengan membawa baterai berkapasitas besar hingga 4000 mAh. Bahkan, selain baterai, perangkat ini juga mengandalkan kemampuan kamera yang dibawanya dengan resolusi cukup tinggi, yakni 24 MP.

Copyright©TabloidPulsa

Samsung Galaxy A50 sendiri juga sempat muncul di laman pengujian resmi pengembang pada awal Desember lalu dengan menampilkan nomor seri SM-A505FN yang hadir dengan membawa chipset Exynos 7, yakni seri 9610 yang terdiri atas empat core Cortex-A73 berkecepatan 2.3 GHz dan empat core Cortex-A53 berkecepatan 1.6 Ghz serta dukungan pengolah grafis dari Mali-G72 MP3.

Bukan hanya itu, dalam pengujian tersebut juga menunjukkan skor yang didapat Galaxy A50 mencapai 1681 untuk single-core dan 4897 untuk pengujian multi-core. Selain itu, perangkat ini sendiri kabarnya juga akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android 9.0 Pie dengan antarmuka terbaru dari Samsung yaitu One UI.

Untuk meningkatkan kinerja-nya, Samsung sendiri juga melengkapi perangkatnya tersebut dengan RAM yang memiliki kapasitas 4 GB dan dikombinasikan bersama penyimpanan internal berbeda-beda, seperti 64 GB atau 128 GB. Kendati demikian, meskipun beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A50 ini telah terungkap, namun sejauh ini belum ada informasi lagi yang menjabarkan secara detail seperti apa perangkat tersebut, tetapi ada yang menyebutkan bahwa perangkat ini akan hadir setelah Galaxy S10 Series diluncurkan, jadi kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan mengungkapkan segalanya.

Baca Juga : Inilah Jadwal Update Android Pie Untuk Smartphone Samsung, Cek Punyamu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here