Copyright©Gizbot

Nokia 9 PureView Usung Snapdragon 845 Dan RAM 8 GB

Newsth.com – Baru-baru ini HMD Global kembali dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah perangkat baru unggulan-nya yang disebut-sebut sebagai Nokia 9 PureView. Beberapa bocoran tentang perangkat ini sendiri telah banyak beredar di internet dengan mengungkapkan beberapa spesifikasi dan fitur yang akan diusung-nya.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Nokia 8.1 Usung Snapdragon 710 dan RAM 4 GB, Berikut Harganya!

Menurut bocoran yang baru saja beredar juga menyebutkan bahwa Nokia 9 PureView telah menerima sertifikasi Bluetooth SIG dan kabarnya perangkat tersebut akan meluncur dalam tiga model. Ada juga yang menyebutkan bahwa HMD Global juga akan meresmikan perangkat barunya ini pada bulan Januari 2019, namun, sejauh ini belum diketahui tanggal tepatnya. Hanya saja jika diketahui dari informasi yang dibeberkan oleh Nokia community asal Rusia melalui postingannya di akun Twitter @nokia_anew, telah menunjukkan bahwa Nokia 9 PureView tersisa satu bulan lagi, dan kemungkinan akan resmi di akhir bulan Januari mendatang.

Copyright©Twitter

Nokia 9 PureView sendiri sudah mengantongi sertifikasi Bluetooth SIG yang merupakan sertifikasi terakhir sebelum peluncuran, jadi tak heran jika HMD nantinya akan menghadirkan perangkatnya tersebut di bulan Januari mendatang. Bukan hanya jadwal peluncuran saja, tetapi sebelumnya, Smartphone ini juga sempat dibocorkan bakal hadir dengan menampilkan layar OLED seluas 5,99 inci be-resolusi QHD+ dan diperkuat oleh Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM berkapasitas besar, yakni 8 GB.

Selain itu, Nokia 9 PureView juga dikabarkan bakal menjadi perangkat pertama yang hadir dengan membawa kemampuan sensor sidik jari di layar seperti kebanyakan Smartphone masa kini yang sudah membawa keunggulan seperti itu. Bukan hanya demikian, perangkat ini diketahui juga akan menjalankan sistem operasi baru dari Google, yakni Android 9 Pie dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4150 mAh yang membuatnya bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Untuk mengetahui informasi secara jelas tentang perangkat itu, sebaiknya kita tunggu saja hingga HMD Global meresmikan perangkatnya tersebut di akhir bulan Januari mendatang.

Baca Juga : Deretan Ponsel Lama Nokia Ini Terima Update OS, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here