Copyright©Sony Reconsidered

Sony Xperia XA3 Ultra Bakal Diumumkan di Ajang CES 2019 Mendatang

Newsth.com – Setelah menghadirkan Smartphone unggulan bernama Xperia XZ4, kini perusahaan asal Jepang tersebut kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru lagi yang akan disebut sebagai Sony Xperia XA3 Ultra.

Hal ini diketahui setelah munculnya berbagai macam bocoran yang tersebar di internet dan salah satunya menunjukkan bahwa perangkat ini bakal diungkap dalam acara CES 2019 mendatang. Lagi-lagi bocoran muncul dengan mengungkapkan harga dari Smartphone tersebut, dimana Sony akan menjualnya seharga 519 euro di Eropa dengan membawa spesifikasi yang cukup menawan. Seperti apa?

Baca Juga : Daftar Smartphone Sony Xperia Ini Akan Kebagian Update Android Pie, Cek Punyamu!

Menurut bocoran yang ada telah mengungkapkan bahwa Sony Xperia XA3 Ultra ini kabarnya bakal hadir dengan menampilkan layar seluas 6.5 inci tanpa hiasan poni alias notch di atas layarnya yang memiliki aspek rasio 18,5:9. Smartphone ini sendiri juga hadir dengan menampilkan desain yang di racik menggunakan bahan alumunium dan tampil dengan desain bagian belakang yang akan tampak berbeda.

Copyright©Gizchina

Sementara untuk masalah performa-nya, sang vendor telah memperkuat Smartphone tersebut dengan prosesor Snapdragon seri 600 terbaru, ini mengingatkan kita dengan versi pendahulunya yang disebut sebagai Xperia XA2 yang telah hadir dengan membawa chipset Snapdragon 630. Terkait hal ini, Xperia XA3 Ultra ini kemungkinan bakal mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 660 atau Snapdragon 710 sebagai dapur pacu-nya.

Bukan hanya itu, Smartphone ini kabarnya juga akan menjalankan sistem operasi terbaru dari Google, yakni Android 9 Pie dan untuk meningkatkan kinerja-nya, Sony membekali-nya dengan RAM berkapasitas 6 GB serta akan hadir dengan menawarkan 3 varian warna, seperti warna dengan kelir hitam, perak dan emas. Sony Xperia XA3 Ultra ini sendiri kabarnya akan mulai dijual pada bulan Februari 2019 mendatang bersamaan dengan acara perilisan varian lainnya, yakni Xperia XA3 dan Xperia L3. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu hingga peluncuran-nya dalam ajang CES 2019 mendatang.

Baca Juga : Bocoran Terbaru Ungkapkan Fitur Menarik Sony Xperia XZ4, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here