Copyright©The News Minute

Honor V20 Tampil Dengan Desain Layar Kekinian

Newsth.com – Seperti yang diketahui bersama bahwa Honor belum lama ini telah memperkenalkan sebuah Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Honor View 20 atau Honor V20 dengan membawa sejumlah fitur dan teknologi yang super canggih, bahkan perangkat ini juga diketahui memiliki teknologi Nanolithography. Lantas, apa hebatnya teknologi tersebut?

Baca Juga : Dua Smartphone Honor Ini Akan Dirilis Tahun Depan, Apa Saja?

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Honor V20 ini sendiri telah hadir dengan membawa spesifikasi dan performa yang apik, dimana Honor telah memperkuat perangkatnya tersebut dengan chipset Kirin 980 dan dikemas dengan desain warna khas produk-produk sebelumnya. Bukan hanya itu, Smartphone barunya ini juga menampilkan desain layar yang kekinian dengan lubang kecil seperti kebanyakan Smartphone masa kini.

Copyright©Phonearena

Mengandalkan kemampuan kamera dengan sensor Sony IMX586 untuk menghasilkan bidikan yang apik, Honor V20 ini juga memiliki teknologi baru yang disebut Nanolithography dalam pembuatan-nya. Dimana teknologi ini sendiri memang baru di Dunia Smartphone dan ponsel ini juga menjadi yang pertama dengan teknologi tersebut.

Perlu diketahui bahwa Nanolithography ini digunakan untuk membuat nanotexture tak terlihat di bagian belakang perangkat. Mungkin tak sedikit diantara kalian yang sudah paham tentang teknologi yang sejatinya adalah ilmu etsa, menulis atau mencetak untuk memodifikasi permukaan material dengan struktur di bawah 100 nm. Teknologi ini sendiri dihadirkan dengan tujuan untuk menawarkan lapisan Smartphone yang indah dan tahan lebih lama.

Bukan hanya memiliki teknologi yang cukup canggih ini, Honor View 20 atau Honor V20 ini juga menjadi salah satu Smartphone Honor yang pertama kali menyertakan layar Fullview 3.0 dan rasio layar ke bodi yang luar biasa, yakni mencapai 91,8 persen dengan kerapatan 382 ppi. Smartphone ini sendiri telah dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 400 mAh yang juga dilengkapi fitur menarik, yakni fitur 22,5W SuperCharge yang mampu mengisi daya hingga 55% hanya dalam waktu 30 menit.

Baca Juga : Honor View 20 Mulai Diperkenalkan, Usung Kamera Dalam Layar Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here