Copyright©Republika

Berikut Ini 4 Ponsel Lawas Nokia Yang Dapat Pembaruan

Newsth.com – Setelah dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya, HMD Global selaku pemegang merek Nokia ini kembali dilaporkan telah merilis sebuah update terbaru untuk beberapa ponsel lawas buatannya, seperti ponsel lama berbasis Symbian, sebut saja Nokia 808 Pureview, N8, C7 dan E7.

Baca Juga : Tahan Baterai Hingga 21 Hari, Nokia 106 Dibanderol Rp 300 Ribuan

Sebagaimana yang dilansir dari Playfuldroid, bahwa HMD Global telah memberikan kabar gembira bagi pengguna lawas yang tertera di atas dengan menghadirkan sebuah pembaruan untuk perangkatnya. Lewat tim tripartite Delight, sang vendor Smartphone ini telah merilis iterasi dari Symbian 3, untuk 808 Pureview, perangkat ini diketahui bakal mendapatkan pembaruan ke v1.7.

Sedangkan untuk model lainnya, seperti C7 diketahui bakal mendapatkan pembaruan v6.5, serta model lainnya E7 dan N8, masing-masing bakal menerima update terbaru ke versi 1.2 dan v6.6. Dan perlu diketahui bahwa ketiga model ponsel ini hanya mendukung bahasa inggris dan Rusia.

Copyright©Republika

Seperti yang diketahui bahwa ke empat ponsel Nokia ini sendiri termasuk ke dalam jajaran ponsel flagship perusahaan saat diluncurkan pertama kalinya di beberapa tahun lalu. Meskipun semua itu masuk dalam jajaran perangkat kelas atas, namun jika dibandingkan dengan ponsel yang hadir saat ini, spesifikasi keempat ponsel itu ternyata sudah ketinggalan jaman.

Dimana, untuk Nokia 808 Pureview sendiri merupakan ponsel yang dirilis saat ajang bergengsi Mobile World Congress 2012 dan hadir dengan menampilkan layar hanya berukuran 4 inci dan untuk RAM serta ROM sendiri masih membawa kapasitas yang cukup rendah. Dimana RAM ponsel ini masih berukuran 512 GB dan penyimpanan internal hanya 16 GB.

Meskipun masih memiliki ukuran layar yang tidak cukup luas dan kapasitas RAM serta penyimpanan yang sedikit, ternyata ada sebuah fitur yang sepertinya masih bisa diterima untuk saat ini, yakni di bagian sektor bidik-nya. Dimana kamera yang dihadirkan ponsel lama Nokia ini memiliki resolusi 41 MP Carl Zeiss yang mampu menghasilkan bidikan terbaik.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Nokia 8.1 Usung Snapdragon 710 dan RAM 4 GB, Berikut Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here