Copyright©Gadgetren

Cara Mudah Buat Tulisan WhatsApp Terbalik

Newsth.comWhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sampai sejauh ini telah digunakan hampir setiap pengguna Smartphone. Layanan per-pesanan yang dikenal gratis, mudah dan menyediakan berbagai macam fitur di dalamnya ini memang sangat digemari pengguna. Apalagi beberapa waktu lalu, platform ini juga menghadirkan sejumlah fitur unik yang menambah pengalaman baru pengguna.

Baca Juga : Tanpa Ganti Nomor, Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp, Meskipun Kalian Sudah Diblokir

Meskipun sudah disusupi sejumlah fitur baru yang menarik, namun tak sedikit pengguna yang masih menginginkan fitur lain agar tampil berbeda dari akun lain. Jadi wajar saja jika banyak tips dan trik yang muncul biasa digunakan pengguna dalam mendesain aplikasinya. Seperti tips kali ini juga bisa digunakan untuk membuat aplikasi WA menjadi semakin menarik, yakni mengubah tulisannya menjadi terbalik. Penasaran? Langsung simak ulasannya disini.

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Terbalik

Sebelumnya perlu diketahui bahwa untuk membuat tulisan terbalik ini sebenarnya bisa saja dilakukan menggunakan sebuah aplikasi tambahan yang harus diinstall di dalam perangkat, namun hal ini mungkin akan sedikit merepotkan, apalagi jika ruang penyimpanan terbatas. Nah, tak perlu khawatir lagi karena kali ini kalian tidak membutuhkan aplikasi apa-apa untuk membuat tulisan tersebut terbalik. Berikut ini langkah-langkahnya:

Copyright©Newsth.com
  • Pertama-tama, kalian bisa mengunjungi situs bernama www.upsidedowntext.com melalui browser kalian masing-masing di Laptop atau Smartphone.
  • Kemudian, di halaman tersebut, kalian akan melihat dua kolom yang saling berkaitan. Nah, untuk membuat tulisan yang ter-bolak-balik, kalian bisa langsung menuliskan kata yang ingin kalian ubah.
  • Setelah menuliskan kata tertentu, maka secara otomatis tulisan tersebut akan berubah terbalik di kolom bagian bawah.
  • Dan untuk mengirimkan ke WhatsApp. kalian bisa menyalin atau copy tulisan tersebut dan menempel (paste) ke salah satu percakapan dengan teman untuk mengirimkannya.

Nah, seperti itulah Cara Membuat Tulisan WhatsApp Terbalik dengan mudah tanpa harus memasang aplikasi tambahan dalam Smartphone. Kini kalian bisa mengirimkan pesan terbalik ke teman kalian, jadi tampak berbeda. Selamat mencoba!

Baca Juga : 5 Tips Ampuh Amankan Kontak WhatsApp Dari Orang Jahat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here