Copyright©chinacoupon.info

Pocophone F1 Armoured Edition 128 GB Telah Dirilis, Berapa Harganya?

Newsth.com – Pabrikan Smartphone asal Tiongkok, Xiaomi belum lama ini diketahui telah menghadirkan sebuah perangkat baru yang disebut-sebut sebagai Xiaomi Mi Play, dan kini salah satu perusahaan yang berada di bawah pimpinan Lei Jun ini dikabarkan kembali menghadirkan satu perangkat lagi yang akan menjadi varian baru dari Pocophone F1 yakni Pocophone F1 Armoured Edition.

Baca Juga : Xiaomi Mi Play Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasi Lengkap Dengan Harganya!

Seperti yang diketahui bahwa Xiaomi sendiri sebelumnya telah meluncurkan Pocophone F1 beberapa bulan lalu dengan dukungan ROM 256 GB. Dan kini, salah satu vendor asal China itu kembali memberikan kejutan dengan merilis varian baru yang memiliki penyimpanan internal 128 GB dan RAM 6 GB di India. Lantas, berapa harganya?

Copyright©droidlime

Sementara untuk masalah harga yang ditawarkan, berbeda dengan varian pertama yang memiliki penyimpanan internal 256 GB dan RAM 8 GB telah dijual seharga INR 28.999 atau setara dengan RP 6 juta, kini Xiaomi menjual varian barunya ini dengan harga yang lebih murah, yakni sekitar INR 23.999 (Rp 5 jutaan). Pocophone F1 Armoured Edition 6 GB/ ROM 128 GB ini sendiri hadir untuk melengkapi jajaran Smartphone di lini yang sama sebelumnya.

Xiaomi sendiri juga mengemas Smartphone dengan varian baru tersebut dengan material DuPont Kevlar yang dikenal lebih tahan lama. Dimana material ini bakal mengganti polikarbot yang digunakan Xiaomi pada varian standar. Selain itu, varian baru tersebut juga hadir dengan menampilkan desain khusus seperti replikasi pada perangkat lain. Meskipun diklaim lebih tahan lama, finishing ini juga tidak mudah meninggalkan jejak sidik jari dan lainnya.

Sekedar informasi bahwa untuk Pocophone F1 versi standar, Xiaomi telah mengemas-nya dengan dukungan hardware yang bertenaga dan harga yang terjangkau, bahkan Smartphone ini juga hadir dengan diperkuat oleh chipset papan atas besutan Qualcoom yang digunakan dalam jajaran Smartphone premium masa kini serta memiliki berbagai macam varian warna seperti sentuhan warna merah dan biru, ada juga warna hitam yang tampak lebih elegan.

Baca Juga : Lebih Cepat, Begini Cara Menyalakan Layar HP Xiaomi Hanya Dengan Dua Ketukan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here