Copyright©Bejagadget

Samsung Galaxy M30 Usung Exynos 7885 dan RAM 4 GB

Newsth.com – Baru-baru ini Samsung kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan tiga buah Smartphone kelas menengah yang akan hadir dalam keluarga Galaxy M Series, yakni Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30. Dan salah satu dari ketiganya, yakni Samsung Galaxy M30 diketahui akan hadir dengan membawa sejumlah spesifikasi menarik yang akan menggoda para konsumen-nya di pasaran.

Baca Juga : Muncul di Benchmark, Resolusi Layar Samsung Galaxy S10 Series Terungkap!

Smartphone ini sendiri dikabarkan sudah mampir di laman Geekbench dengan menunjukkan beberapa spesifikasi yang dibawanya, seperti prosesor, RAM dan masih banyak lagi, bahkan bocoran ini juga sudah tersebar luas di internet. Seperti apa spesifikasi-nya?

Berdasarkan laman Geekbench telah menunjukkan bahwa Smartphone yang memiliki nomor model SM-M305F yang diyakini sebagai Samsung Galaxy M30 ini telah diungkapkan, bakal hadir dengan membawa prosesor octa-core berkecepatan 1,59 GHz Exynos 7885 yang dikombinasikan bersama RAM hingga 4 GB serta bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Copyright©Geekbench

Selain mengungkapkan spesifikasi dari Smartphone baru Samsung tersebut, laman Geekbench juga memperlihatkan pencapaian skor yang diraih oleh Galaxy M30 setelah melakukan beberapa pengujian, seperti pengujian single-core, perangkat ini mampu mengantongi angka hingga 1327, sedangkan untuk pengujian lainnya, yakni multi-core, Galaxy M30 mencapai nilai hingga 4197.

Dan jika diketahui dari sejumlah rumor yang ada hingga saat ini, Galaxy M30 disebut-sebut bakal hadir dengan menawarkan dua varian sesuai besaran penyimpanan internal-nya, yakni 64 GB atau 128 GB. Maka dari itu, bisa jadi Smartphone yang muncul di Geekbench tersebut adalah versi RAM 4 GB dan ROM 64 GB, sedangkan untuk versi tinggi diperkirakan bakal hadir dengan RAM 6 GB/ ROM 128 GB.

Samsung Galaxy M30 ini sendiri diperkirakan bakal muncul setelah sang vendor meluncurkan Galaxy M10 dan M20 yang dikabarkan akan resmi dirilis pada Kuartal pertama 2019. Namun, sejauh ini belum ada informasi lebih tentang Galaxy M30 tersebut, maka dari itu kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Bocor Lagi, Samsung Galaxy A10 Bakal Punya Fingerprint Dalam Layar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here