Copyright©blackxperience.com

Cara Mudah Mengaktifkan Ketuk Layar Dua Kali di HP Xiaomi

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Xiaomi merupakan salah satu merek Smartphone dengan OS MIUI (Android) yang dikembangkan oleh perusahaan ternama di China bernama Xiaomi Inc. HP Xiaomi sendiri juga menjadi Smartphone favorit orang Indonesia karena sering menghadirkan sejumlah perangkat baru dengan teknologi dan fitur canggih, bahkan menawarkan harga yang menarik.

Baca Juga : Ampuh! Begini Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi Tanpa Aplikasi

Berbagai macam fitur yang dihadirkan dalam HP Xiaomi sendiri biasanya akan muncul dari pembaruan sistem MIUI dan setiap fitur yang ada pasti akan menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna. Bahkan ada juga fitur eksklusif yang hanya dimiliki oleh Xiaomi, simak fitur eksklusif tersebut disini.

Jika membahas tentang fitur HP Xiaomi, kali ini ada salah satu diantara banyaknya fitur yang memungkinkan penggunanya bisa membangunkan layar hanya dengan dua ketukan saja. Ya, pengguna hanya perlu mengetuk layar 2x, maka layar akan menyala. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Cara Mudah Mengaktifkan Ketuk Layar Dua Kali di HP Xiaomi

Sebelum kalian melanjutkan ke langkah selanjutnya, perlu dicatat bahwa cara ini tidak bisa digunakan untuk semua ponsel Xiaomi ya, karena fitur ini tersedia jika kalian sudah berada dalam versi MIUI 9. Jika sudah termasuk dalam versi tersebut, maka berikut ini langkah-langkahnya:

Copyright©Newsth.com
  • Pertama-tama, kalian bisa masuk ke Pengaturan Smartphone Xiaomi.
  • Disini, kalian bisa lanjutkan dengan gulir ke bawah dan temukan menu Tampilan lalu tap menu ‘Tampilan’ atau ‘Display’ tersebut.
  • Di dalam menu ini, kalian bisa aktifkan bagian ‘Ketuk layar 2x untuk bangunkan’ dengan cara menggeser toogle yang ada ke kanan.
  • Dengan begitu, fitur tersebut sudah bisa kalian coba untuk menyalakan menggunakan dua ketukan saja.
  • Selesai.

Nah, seperti itulah Cara Mengaktifkan Ketuk Layar Dua Kali di HP Xiaomi yang bisa kalian terapkan dengan mudah tanpa aplikasi. Dengan begitu, kalian bisa lebih mudah menyalakan layar tanpa harus menekan tombol power. Selamat mencoba!

Baca Juga : Mudah Banget, Begini Cara Melihat File Yang Disembunyikan di HP Xiaomi, Tanpa Root!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here