Copyright©Android Central

Smartphone Dari Dua Vendor Ini Segera Hadir Ke Indonesia

Newsth.com – Seiring berjalannya waktu, kini menjelang pergantian tahun sejumlah vendor Smartphone tengah berlomba-lomba dalam menghadirkan sederet perangkat baru yang dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur menarik untuk menarik perhatian para pelanggan-nya, termasuk vendor ternama seperti Huawei dan Lenovo.

Baca Juga : Harga Dua Smartphone Samsung Ini Kembali Dipangkas, Menjadi Lebih Murah!

Dimana kedua vendor ponsel ini dikabarkan bakal meluncurkan dua Smartphone berbeda andalan barunya ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan-nya. Seperti yang diketahui bahwa pasar ponsel Tanah Air sendiri selalu menjadi magnet bagi para vendor untuk tetap memasarkan perangkat terbarunya, dan paling banyak perangkat yang dihadirkan biasanya dibekali dengan spesifikasi kelas menengah yang kekinian. Namun, disamping itu ternyata ponsel seperti ini juga akan mendominasi pasar Tanah Air.

Untuk vendor pertama adalah Lenovo, dimana vendor ponsel ini diketahui sempat vakum di tahun 2018 dan hanya tercatat ada sebuah tipe ponsel yang resmi diedarkan pada tahun ini, yakni Lenovo K9. Seakan-akan vendor ini ingin merubah pemasaran-nya dengan memasarkan sebuah perangkat baru yang disebut-sebut sebagai Lenovo K5 Play L38011.

Copyright©TKDN

Meskipun kehadirannya ini terbilang cukup terlambat, namun munculnya Smartphone ini pastinya menjadi kabar terbaru bagi konsumen-nya, terlebih perangkat ini sudah beredar resmi secara global dan kabarnya sudah menerima sertifikat TKDN mencapai 31.45%, jadi bisa saja perangkat ini akan segera hadir di Tanah Air dalam waktu dekat.

Copyright©TKDN

Sementara untuk vendor lainnya yang akan menghadirkan perangkat baru, yakni Huawei. Pabrikan asal China ini sepertinya bakal memberikan kejutan untuk konsumen-nya dengan memasarkan Huawei Y7 Prime 2019. Ponsel yang memiliki kode nama Huawei DUB-AL20 ini sendiri diketahui juga sudah mengantongi sertifikat TKDN dengan angka mencapai 30.15%.

Dengan syarat TKDN yang sudah dipenuhi oleh kedua vendor ini, menjadikan kedua Smartphone ini akan segera memulai debut-nya di Indonesia dalam waktu dekat ini. Untuk itu, kita tunggu saja kehadiran kedua perangkat ini di awal tahun 2019 mendatang.

Baca Juga : 4 Smartphone Anti Air Dan Tahan Banting Yang Murah Berkualitas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here