Copyright©Techno okezone

Smartphone Vivo Ini Diperkirakan Bakal Rilis Tahun Depan

Newsth.comVivo diketahui kerap menghadirkan jajaran Smartphone baru di tahun ini, dan kini pabrikan asal China itu kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah perangkat baru lagi dan sepertinya akan diluncurkan di tahun 2019 mendatang. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran yang berasal dari aplikasi benchmark Geekbench.

Baca Juga : Resmi Meluncur, Vivo NEX Dual Display Edition Usung RAM 10 GB, Ini Harganya!

Berdasarkan laman Geekbench, Smartphone terbaru itu diperkirakan bakal meluncur di awal tahun 2019 mendatang dengan membawa sejumlah spesifikasi yang menarik. Menjelang perilisannya, spesifikasi utama dari Smartphone Vivo ini ternyata telah diungkapkan dalam sebuah bocoran, dimana perangkat yang memiliki nomor model 1819 ini diketahui bakal hadir dengan menjalankan sistem operasi terbaru dari Google, yakni OS Android 9.0 Pie.

Bukan hanya mengungkapkan sistem operasi yang dijalankan, dalam bocoran tersebut juga memperlihatkan bahwa Smartphone terbaru Vivo ini juga akan hadir dengan memberikan performa terbaik karena dibekali dengan chipset MediaTek MY6771 atau yang kerap dikenal dengan nama Helio P60. Dan untuk meningkatkan kemampuan chipset yang dimiliki, sang vendor juga telah membekali perangkatnya dengan RAM sebesar 4 GB.

Copyright©Geekbench

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa chipset MediaTek MT6771 atau Helio P60 ini sendiri diklaim mampu menghadirkan kinerja yang sangat baik dalam mendukung aktivitas, baik bermain game, sosial media, multimedia hingga aktivitas kerja. Muncul di laman pengujian Geekbench, Smartphone terbaru Vivo ini sendiri diketahui mampu mengantongi nilai yang cukup tinggi di beberapa pengujian, mulai dari pengujian single-core mampu meraih skor hingga 1562, dan pengujian multi-core mencapai skor 5964.

Kendati demikian, meskipun sejumlah spesifikasi Smartphone ini, mulai dari jenis chipset yang akan digunakan, kapasitas RAM hingga skor pengujian Geekbench telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi lebih terkait spesifikasi lengkapnya, termasuk jadwal peluncuran-nya, hingga kini Vivo belum memberikan informasi kapan perangkat tersebut bakal resmi diluncurkan. Penasaran? Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya yang akan menjawab teka-teki Smartphone misterius tersebut.

Baca Juga : Vivo Y93s Resmi Meluncur Dengan Spesifikasi Menggoda, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here