Copyright©Online

Dipangkas Hingga Rp 200 Ribu, Berikut Harga Terbaru OPPO A3s

Newsth.com – Untuk menyambut pergantian tahun baru dan perayaan Hari Natal, tak sedikit vendor yang memanfaatkan momen ini dengan menghadirkan sejumlah program tertentu untuk meningkatkan angka penjualan Smartphone besutannya, termasuk OPPO. Dimana salah satu vendor asal China ini telah memberikan diskon pada perangkat andalannya yang bertajuk OPPO A3s.

Baca Juga : Terima Sertifikat TKDN, OPPO R17 Pro Segera Beredar di Indonesia, Kapan?

OPPO A3s sendiri merupakan salah satu perangkat besutannya yang telah beredar sejak bulan Juli 2018 lalu dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur menarik. Smartphone ini sendiri juga mengandalkan kemampuan selfie dan meskipun perangkat ini menyasar kalangan kelas menengah bawah, tetapi OPPO telah mengemas-nya dengan desain yang kekinian, sehingga kinerja-nya juga sangat baik untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Copyright©Erafone

Karena sudah sejak beberapa bulan lalu diluncurkan, OPPO berupaya untuk membuat perangkatnya tersebut tetap diminati pelanggan-nya dengan memangkas harga jual-nya, yakni jika sebelumnya OPPO A3s ini dijual seharga Rp 2.699.000,- dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB, maka sekarang konsumen bisa membawanya pulang dengan harga yang lebih terjangkau karena dipotong hingga Rp 200 Ribu, dan kini menjadi RP 2.499.000,- saja.

Baca Juga : Harga OPPO A7 di Indonesia Dipangkas Hingga Rp 400 Ribu

Untuk konsumen yang ingin mendapatkan diskon ini bisa mendapatkannya di gerai resmi OPPO atau bisa mitra resmi OPPO di seluruh Indonesia. Sekedar mengingatkan bahwa A3s ini sendiri telah hadir dengan menampilkan layar seluas 6,2 inci be-resolusi HD+ dan memiliki rasio layar ke bodi mencapai 88,8%. Smartphone ini juga diperkuat dengan chip Qualcomm Snapdragon 450 dan dikombinasikan bersama RAM 3 GB/ ROM 32 GB.

OPPO A3s sendiri juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4230 mAh dan mengandalkan kemampuan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP serta dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 8 MP yang dilengkapi fitur AI Beauty 2.0 untuk menghasilkan foto selfie yang lebih baik. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : Mulai Tersedia di Indonesia Awal 2019, Berapa Harga OPPO R17 Pro?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here