Copyright©Kompas

Samsung Galaxy S10 Series Bakal Mejeng Di MWC 2019

Newsth.com – Pabrikan ternama Korea Selatan, Samsung belakangan ini menjadi pembicaraan banyak media karena akan memperkenalkan Smartphone baru buatannya lagi yang dikenal dengan Samsung Galaxy S10. Dimana perangkat ini dikabarkan bakal diperkenalkan pada ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) yang diselenggarakan pada Februari 2019 mendatang di Barcelona, Spanyol.

Baca Juga : Samsung Galaxy S10 Versi Murah Hadirkan Dengan Posisi Fingerprint Berbeda, Seperti Apa?

Belum juga diluncurkan, menjelang pengumuman-nya berbagai macam informasi yang membahas tentang Galaxy S10 kini semakin luas beredar. Sebagaimana yang dilansir dari GSM Arena bahwa informasi baru berasal dari pengujian benchmark browser HTML 5 dengan mengungkapkan tak banyak data Galaxy S10 Plus, dan versi paling murah, yakni Galaxy S10 Lite dan masing-masing memiliki nomor model SM-G970 dan SM-G975.

Dimana dalam laman benchmark tersebut telah mengungkapkan resolusi layar masing-masing Samsung Galaxy S10 Series. Berdasarkan hasil pengujian, dapat diketahui bahwa resolusi layar Galaxy S10 Lite adalah 1080 x 2280 piksel dengan rasio aspek yang kekinian, yakni 19:9. Sedangkan untuk varian lainnya atau Galaxy S10 Plus memiliki resolusi layar hingga 1440 x 3040 piksel.

Copyright©MSPoweruser

Selain resolusi layar, perlu diketahui juga bahwa kedua Smartphone ini nantinya juga akan menjalankan sistem operasi terbaru, yakni Android 9 Pie. Namun, hanya itu saja informasi yang bisa digali, jadi kemungkinan besar, kedua perangkat tersebut masih dalam tahap pengujian.

Seperti yang diketahui bahwa Samsung sendiri juga sering menghadirkan dua seri flagship setiap tahun, yakni Galaxy S pada Q1 dan Note pada paruh kedua, jadi seri Galaxy S10 Series ini akan menjadi perangkat flagship terbaru sang perusahaan di tahun depan. Sekedar informasi bahwa sebelumnya Samsung Galaxy S10 Series, khususnya Galaxy S10 Plus dikabarkan bakal membawa RAM 12 GB, dimana kapasitas ini lebih besar dari pendahulunya dan bisa menjadi Smartphone dengan RAM jumbo saat ini, sehingga bisa memberikan pengalaman baru untuk pengguna karena bisa memuat banyak data dan aplikasi di dalamnya.

Baca Juga : Mantaps, Samsung Galaxy S10 Bakal Dibekali Prosesor Khusus AI?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here