Copyright©tekno.tempo.co

Berikut Ini 4 Tips Menggunakan Micro Uzi PUBG Mobile

Newsth.comPUBG Mobile merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat populer dan banyak dimainkan hingga saat ini. Baru-baru ini game ini juga telah mendapatkan pembaruan yang menghadirkan beberapa hal yang baru, mulai dari cuaca, kendaraan hingga senjata.

Baca Juga : Coba Map Baru, Berikut 5 Tempat Looting Terbaik di Vikendi PUBG Mobile

Seperti yang diketahui bahwa PUBG Mobile sendiri sebelumnya juga telah menghadirkan berbagai macam senjata yang bisa dimainkan oleh pemain dengan kemampuan yang tepat dan akurat untuk meraih kemenangan. Nah, dari sekian banyaknya senjata yang bisa dipilih, ada beberapa senjata yang sebenarnya bisa lebih mematikan jika mengetahui caranya dengan benar. Belum tahu?

Contohnya, Micro Uzi. Dimana senjata ini sangat mudah ditemukan dan ternyata bisa menjatuhkan musuh sebelum mereka mampu bereaksi, karena tembakan-nya relatif lurus dan terkendali, jadi bisa diandalkan dalam pertempuran mobil. Untuk lebih jelasnya, bisa simak ulasannya disini.

4 Tips Menggunakan Micro Uzi di Mobile Legends

Waspadai Musuh Banyak

Copyright©Duniaku Network

Senjata Micro Uzi cocok untuk menjatuhkan musuh ketika si musuh tidak menyadari keberadaan kalian, karena terlalu sibuk dengan teman kalian atau musuh lain, atau tidak siap menyambut kedatanganmu. Namun jika kalian harus menghadapi banyak musuh sekaligus, maka Uzi akan bernasib sama seperti Vectir, dimana kalian bisa menjatuhkan satu musuh, tetapi waktu reload senjata bisa dimanfaatkan musuh untuk membunuhmu. Jadi lebih berwaspada jika musuh dalam jumlah banyak.

Waspadai Kecepatan Tembak

Jika kalian perhatikan armory, maka kalian akan mendapati jika di kategori SMG firing rate Micro Uzi menjadi yang tercepat. Karena rentetan beruntun Micro Uzi bisa menjadi momok menakutkan bagi mereka yang masih dilindungi armor atau belum pakai armor.

Attachment Yang Sesuai?

Attachment Uzi sepertinya tidak terlalu sulit, karena pilihan kalian juga sedikit. Untuk magasin, sudah pasti jika kalian bisa mendapatkan Quickdraw Extended Magazine juga pakai itu. tambahan amunisi secara menyeluruh memang dibutuhkan dan kecepatan tembak semakin menakutkan. Selain itu, dengan peredam suara Quickdraw Extended Mag dan stock, Micro Uzi bisa menjadi senjata mengejutkan untuk jarak dekat dan menengah.

Manfaatkan Iron Sight

Copyright©Duniaku Network

Membidik akan membantu meningkatkan akurasi senjata dibanding menembak langsung, tapi mungkin kalian berfikir bahwa Uzi tidak bisa dipasangi Scope. Namun jangan khawatir karena jika diperhatikan baik-baik, iron sight Micro Uzi juga bisa digunakan membidik loh.

Itulah beberapa tips menggunakan Mico Uzi di PUBG Mobile yang bisa kalian terapkan, dan waspadai limitasi jarak senjata ini, kecepatan tembak karena bisa membuat peluru cepat habis. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Yeay! PUBG Mobile Sudah Hadirkan Map Vikendi Bersalju Dalam Update Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here