Copyright©Fanny

Berikut Ini 3 Hero Yang Paling Susah di Mobile Legends

Newsth.com – Dalam Game Mobile Legends ada banyak sekali hero yang dihadirkan dengan beberapa kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda. Mulai dari kemampuan menyerang, bertahan, kekuatan skill hingga tingkat kesulitan dari masing-masing sebuah hero. Setiap hero tentunya memiliki tingkat kesulitan mulai dari yang biasa-biasa saja hingga sangat sulit dan susah untuk dikalahkan.

Baca Juga : 4 Kelemahan Kimmy Mobile Legends Yang Perlu Dipertimbangkan

Seperti yang diketahui bahwa untuk saat ini Fanny memang menjadi salah satu hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi, sehingga tak sembarangan pemain bisa menggunakannya. Kendati demikian, ternyata ada beberapa hero lain yang ternyata juga memiliki tingkat kesusahan yang tinggi. Apa saja? Langsung simak ulasannya berikut ini.

3 Hero Mobile Legends Dengan Tingkat Kesusahan Yang Tinggi

Selena

Copyright©Metaco.gg

Hero ini ternyata masuk ke dalam daftar susah digunakan, hal ini dikarenakan skill miliknya yang harus di target secara manual. Meskipun terkena, Selena harus masuk ke tengah peperangan menggunakan Melle type miliknya dan kemudian membunuh lawannya, itupun jika lawan tidak dijaga dengan hero lain. Jadi, Hero Selena tidak hanya membutuhkan ketepatan, tetapi juga perlu timing yang tepat.

Kagura

Copyright©GGWP

Hero selanjutnya adalah Kagura, dimana hero ini terbilang sulit untuk dikendalikan. Pasalnya 6 skill aktif miliknya kerap kali membuat pemain kebingungan. Namun, jika pemainnya bisa mengendalikan Kagura dengan tepat, maka ia akan sangat lincah dan menggunakan payung-nya untuk melarikan diri dan menyerang menggunakan damage yang besar.

Chou

Copyright©GGWP

Hero yang memiliki tingkat kesusahan selanjutnya adalah Chou, meskipun skill miliknya punya efek CC yang menyeramkan, namun jika tidak tepat akan menjadi sia-sia, apalagi untuk skill ultimate, biasanya pemain menggunakannya seenaknya. Jadi skill tersebut bukannya membantu tetapi malah membebankan semua tim. Hal ini sering terjadi ketika hero sekarat dan chou menggunakan skill ultinya serta membuat hero musuh terbang menjauh dari kapungan. Atau bahkan saat war, Chou menendang tank masuk tengah team.

Nah itulah ketiga Hero Mobile Legends yang memiliki tingkat kesusahan yang tinggi. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga : Wajib Tahu! Inilah 4 Waktu Terlarang Untuk Push Rank di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here