Copyright©Merdeka

Samsung Galaxy A10 Akan Menjadi Yang Pertama Dengan Fingerprint Under Display

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Samsung belakangan ini kerap menghadirkan berbagai macam Smartphone baru buatannya yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur menggoda. Namun, banyak analis yang mengatakan bahwa pabrikan ternama Korea Selatan ini mengalami pemasaran yang tidak begitu menggembirakan atau mulai tergerus oleh pabrikan Smartphone dari China.

Baca Juga : Segera Diluncurkan, Samsung Galaxy A8s Hadir Dengan Kamera Dalam Layar?

Saat ini pun, tak sedikit pabrikan China seperti OPPO, Vivo, Honor, Huawei hingga Xiaomi sudah banyak menghadirkan produk terbaru buatannya di kelas menengah ke atas, sehingga perangkat yang dikembangkan oleh Samsung ini lunglai tak berdaya menghadapi kompetisi yang ada.

Nah, untuk mengatasi masalah tersebut, jalan satu-satunya bagi Samsung adalah dengan membenamkan teknologi yang mulai marak digunakan oleh sejumlah pabrikan pada perangkat buatannya, yakni dengan menghadirkan pemindai sidik jari di dalam layar, atau yang sering disebut dengan Fingerprint UD. Terkait hal ini, salah satu vendor Smartphone ini sendiri diperkirakan sedang bersiap-siap untuk menghadirkan perangkat kelas menengah-nya bernama Galaxy A10.

Copyright©Twitter

Hal ini pertama kali diungkap oleh pemilik akun Twitter @MMDDJ_ yang menyatakan bahwa Galaxy A10 akan hadir dengan membawa dukungan pemindai sidik jari di dalam layar. Dan jika rumor ini benar adanya, maka bisa jadi Galaxy A10 ini akan menjadi satu-satunya perangkat buatan Samsung yang dilengkapi dengan fingerprint dalam layar.

Selain itu, bocoran dari sumber yang sama juga menyebutkan bahwa sang pabrikan Korea Selatan ini memang sedang mengerjakan Galaxy A Series yang akan diperkuat oleh Snapdragon 845 dan diduga perangkat tersebut adalah Galaxy A10 yang dilengkapi fitur pemindai sidik jari di dalam layar.

Sekedar informasi bahwa Samsung sendiri belum lama ini diketahui telah merilis Galaxy A8s di China dengan chipset bertenaga dari Qualcomm, yakni Snapdragon 710 dan dikemas dengan desain layar yang menarik berupa infinity-O untuk tempat tinggal kamera depannya. Untuk informasi lebih jelas mengenai Galaxy A10 sepertinya kita harus menunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Harga Dua Smartphone Samsung Ini Kembali Dipangkas, Menjadi Lebih Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here