Copyright©Hindustan Times

Map Baru Bersalju Vikendi PUBG Mobile Sudah Bisa Diunduh

Newsth.comPUBG Mobile memang menjadi game yang paling digemari sebagian besar pecinta game. Untuk terus memberikan pengalaman yang menyenangkan, PUBG telah menghadirkan update terbaru dengan menambahkan map spesial yang dibuat untuk menyambut hari natal dan tahun baru.

Baca Juga : 4 Game Android Mirip PUBG Mobile Yang Bisa Dimainkan Secara Offline, Gratis!

Dimana, dalam peta barunya ini memungkinkan pemain berada dalam area yang berselimut salju. Namun berbeda dengan Sanhok yang hanya memiliki ukuran 4×4 saja, karena Map baru bernama Vikendi ini memiliki ukuran 6×6 dengan durasi yang lebih panjang dari Sanhok tetapi lebih kecil dari Erangel yang berukuran 8×8. Peta ini sendiri diketahui memiliki konsep yang cukup unik dengan menggabungkan kondisi masa lampau dengan masa depan.

Hal ini terlihat dari adanya dua titik pendaratan seperti Dino Park dan Cosmodrome. Dimana di titik Dino Park, pemain akan menemukan keberadaan dinosaurus yang hidup di masa lampau. Sedangkan untuk titik Cosmodrome memungkinkan pemain bisa melihat lokasi peluncuran pesawat luar angkasa.

Copyright©PUBG

Sementara itu, untuk mendapatkan map baru di ini sendiri sangat mudah, dimana pengguna harus melakukan update PUBG Mobile ke versi yang lebih baru melalui Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Karena update ini sudah dihadirkan untuk semua pengguna, maka bagi pengguna Android maupun iOS bisa mendapatkannya dengan ukuran cukup besar yakni lebih dari 1 GB. Dan untuk mengunduh pembaruan ini, pengguna disarankan menggunakan koneksi WiFi agar tidak menghabiskan data kuota yang banyak.

Setelah selesai update, pengguna tidak bisa langsung menikmati map tersebut, melainkan harus mengunduh peta Vikendi secara terpisah yang bisa dilakukan secara langsung di dalam game dan memiliki ukuran sekitar 132 MB. Selain memberikan pengalaman baru dalam map bersalju, pemain juga akan meninggalkan jejak kaki ketika berjalan, jadi hal ini membuat permainan lebih seru karena pemain bisa memperkirakan keberadaan musuh di sekitar.

Bukan hanya demikian, dalam map bersalju dalam PUBG Mobile ini sendiri juga akan mempengaruhi saat pemain menggunakan kendaraan, karena dalam kondisi seperti ini akan membuat pemain lebih sulit mengendalikan mobil atau motor yang digunakan-nya.

Baca Juga : Biar Chicken Dinner, Jangan Abaikan 5 Item Sederhana Ini di PUBG Mobile!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here