Copyright©Newsth.com

Cara Mengubungi Orang Yang Memblokir Kontak WhatsApp Kamu

Newsth.com – Di era perkembangan teknologi ini, selain HP canggih, kini juga sudah banyak aplikasi media sosial yang bermunculan dan berguna untuk memudahkan manusia untuk berkomunikasi dengan orang lain yang berada di kejauhan. Adapun aplikasi pesan instan yang sering digunakan dan sedang mendunia ini adalah WhatsApp.

Baca Juga : Biar Tambah Seru, Begini Cara Nonton Video di WhatsApp Tanpa Keluar Dari Aplikasi

Ya, aplikasi ini sangat populer dan sudah digunakan hampir setiap pengguna Smartphone di Dunia. Untuk mendapatkan aplikasi ini sendiri juga tidak dipungut biaya alias gratis, bahkan cara menggunakannya pun sangat mudah. Selain itu, seperti ke banyak aplikasi per-pesanan, media sosial yang sering disebut dengan WA ini juga hadir dengan menyediakan berbagai macam fitur menarik di dalamnya, salah satunya adalah fitur blokir.

Copyright©Nextren

Fitur blokir ini sangat bermanfaat, karena bisa kalian gunakan untuk memblokir seseorang yang tidak diinginkan menghubungi. Karena jika kontak sudah masuk ke dalam daftar ini, maka mereka tidak akan bisa mengirimkan pesan atau melakukan panggilan ke pemblokir. Namun, apa jadinya jika kita yang diblokir? Tentu kita juga tidak akan bisa menghubungi-nya.

Namun, kalian bisa saja mengganti nomor untuk bisa menghubungi-nya. Tetapi hal ini tentu akan merepotkan dan bisa jadi kehilangan akses dengan rekan karena sebuah kontak saja. Kendati demikian, tak perlu khawatir, sebagaimana yang dilansir dari Suryamalang ada tips yang memungkinkan kalian bisa menghubungi mereka tanpa harus mengganti nomor. Penasaran? Langsung simak ulasannya disini.

Cara Menghubungi Orang Yang Memblokir Kontak WhatsApp Kamu

Untuk melanjutkan cara ini, perlu dicatat bahwa semua chat kalian akan terhapus. Langsung saja berikut langkah-langkahnya:

Copyright©carapedi
  • Pertama-tama, masuk ke menu Pengaturan (Settings) >> Akun (Account) >> Hapus Akun saya (Delete my Account).
  • Kalian bisa baca peringatan yang ada dengan saksama, bila sudah yakin, maka kalian bisa memilih kotak merah bertuliskan ‘Hapus Akun Saya (Delete My Account’.
  • Dengan begitu, semua pesan WA kalian terhapus dan berarti nomor tersebut sudah tidak terdaftar dalam sistem WA. Artinya, nomor kalian juga akan hilang dalam daftar ‘nomor diblokir’ dari si pemblokir.
  • Jika sudah, kalian bisa mendaftarkan akun WA kembali sebagaimana akun baru dengan memasukkan nomor telepon hingga kode verifikasi.
  • Selesai.

Seperti itulah Cara Menghubungi Orang Yang Memblokir Kontak WhatsApp Kamu yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah tanpa harus ganti nomor. Selamat mencoba!

Baca Juga : Biar Aman! Begini Cara Agar Nomor Kontak WhatsApp Tidak Diintai Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here