Copyright©Lenovo

Lenovo S5 Pro GT Punya Kamera Ganda Dan RAM 4 GB Atau 6 GB

Newsth.comLenovo yang merupakan pabrikan asal Tiongkok ini sepertinya akan memberikan kejutan lagi untuk para konsumen-nya dengan menghadirkan sebuah Smartphone baru yang akan dikenal sebagai Lenovo S5 Pro GT. Berbeda dengan model sebelumnya, perangkat baru ini akan hadir dengan membawa spesifikasi yang akan menggoda para pecinta gadget.

Baca Juga : Mulai Dipasarkan di Indonesia, Lenovo Z5 Pro Dibanderol Segini

Seperti yang diketahui dari laporan sebelumnya, sang vendor ini telah mempersiapkan Lenovo Z5 Pro GT di tahun depan dengan dukungan chipset unggulan terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Dan kini, Lenovo kembali menggoda konsumen melalui Lenovo S5 Pro GT yang hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 660.

Selain dibekali dengan prosesor yang bertenaga, Smartphone ini sendiri juga akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,2 inci beresolusi FullHD+ dan memiliki aspek rasio kekinian mencapai 18,7:9. Bukan hanya itu, Lenovo juga akan menawarkan perangkat barunya itu dalam tiga varian sesuai dengan besaran penyimpanan, yakni RAM 4 GB/ ROM 64 GB, RAM 6 GB/ ROM 64 GB dan RAM 6 GB/ ROM 128 GB.

Copyright©Lenovo

Sementara untuk masalah fotografi, Lenovo S5 Pro GT ini telah dibekali dengan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP aperture f/1.8 dan kamera sekunder 20 MP dengan aperture f/2.6. Bahkan, untuk kamera selfie, Lenovo juga menyematkan kamera ganda dengan resolusi 20 MP + 8 MP.

Berjalan di antarmuka ZUI 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo, Smartphone ini juga memiliki fitur keamanan berupa pemindai sidik jari yang tertanam di bagian belakang perangkat serta IR Face Unlock. Sementara untuk membuatnya bisa digunakan, Lenovo menghidupi perangkatnya tersebut dengan baterai berkapasitas daya 3500 mAh yang dilengkapi fast charging 18 W.

Dengan spesifikasi yang mampu menggoda konsumen-nya ini, Lenovo hanya membanderol perangkatnya tersebut dengan harga 1.198 Yuan atau setara Rp 2,5 juta di pasar China dengan tiga varian warna, seperti Black, Gold dan Blue.

Baca Juga : Siap Diluncurkan, Lenovo Z5s Punya Kamera Depan Dalam Layar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here