Copyright©Gadgets To Use

Xiaomi Play Bakal Hadir Pekan Depan Dengan Spesifikasi Menarik

Newsth.com – Setelah banyak gosip yang beredar di internet, kini Xiaomi telah memberikan konfirmasi atas jadwal peluncuran Smartphone baru andalannya yang disebu-sebut sebagai Xiaomi Play. Dimana perangkat ini diketahui bakal hadir minggu depan, tepatnya pada tanggal 24 Desember 2018 mendatang dengan membawa sejumlah spesifikasi menarik.

Baca Juga : Mudah Banget, Begini Cara Melihat File Yang Disembunyikan di HP Xiaomi, Tanpa Root!

Menjelang hari peluncuran-nya, kini bocoran terbaru mulai muncul dan mengungkapkan bahwa Smartphone tersebut kini sudah terdaftar dalam laman TENAA dengan nomor model seperti ‘M1901F9T’ dan ‘M1901F9E’. Dugaan kuat bahwa Smartphone yang menampakkan diri di TENAA ini adalah Xiaomi Play yang akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

Menurut lamat TENAA, Smartphone baru buatan pabrikan asal Tiongkok tersebut nantinya akan hadir dengan menampilkan layar seluas 5,84 inci dengan desain layar yang dihiasi poni alias notch ala tetesan air atau waterdrop di bagian atasnya yang memiliki resolusi HD+ 2280 x 1080 piksel. Perangkat ini sendiri juga dikemas dengan dimensi 147,76 x 71,89 x 7,8 mm dan memiliki berat hingga 150 gram.

Copyright©TENAA

Meskipun Xiaomi diketahui akan menawarkan berbagai macam pilihan warna seperti Black, Rose Gold, Gold, White, Red, Blue, Pink, Grey, Silver dan Green, namun vendor Smartphone ini sepertinya tidak akan meluncurkan semua warna tersebut dalam waktu yang bersamaa ketika peluncuran-nya nanti. Selain itu, Xiaomi Play kabarnya juga akan ditenagai oleh baterai berkapasitas daya 2900 mAh dan diperkuat dengan prosesor octa-core berkecepatan 2,3 GHz.

Selain berjalan pada OS Android 8.1 Oreo, Xiaomi juga akan menghadirkan perangkat barunya tersebut dalam beberapa varian sesuai dengan besaran penyimpanan yang dimiliki, mulai dari RAM 3 GB/ ROM 32 GB, RAM 4 GB/ ROM 64 GB hingga RAM 6 GB/ ROM 128 GB yang semuanya bisa diperluas dengan kartu microSD yang disematkan.

Sedangkan untuk sektor bidik-nya, Xiaomi Play ini akan membawa dukungan kamera ganda di bagian belakang be-resolusi 12 MP dan kamera selfie 8 MP. Kendati demikian, belum ada informasi terkait ketersediaan perangkat ini termasuk harga yang ditawarkan. Untuk itu kita tunggu saja!

Baca Juga : Perbandingan Realme U1 Vs Xiaomi Mi 8 Lite, Mana Yang Paling Unggul?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here