Copyright© pengentau.id

Pembeli Huawei Mate 20 Pro Bakal Terima Bonus Tambahan

Newsth.com – Menjelang pergantian tahun ini sepertinya banyak vendor Smartphone yang tengah berlomba-lomba dalam menghadirkan jajaran produk terbaik-nya di pasar Tanah Air, termasuk Huawei. Dimana pabrikan asal China ini kembali dikabarkan telah merilis sebuah Smartphone flagship andalannya yang dikenal sebagai Huawei Mate 20 Pro di Indonesia.

Baca Juga : Catat Tanggalnya, Huawei Nova 4 Siap Rilis Pekan Depan!

Kabar ini tentu sangat mengejutkan karena sebelumnya Huawei hanya meluncurkan perangkat seri Mate di pasar China saja. Menjadi perangkat pertama kali yang hadir di Indonesia, Mate 20 Pro telah mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Perangkat ini sendiri sudah cukup lama hadir, jadi untuk spesifikasi dan fitur-nya mungkin diantara kalian sudah mengetahuinya.

Ya, Huawei Mate 20 Pro ini telah dikemas dengan desain yang ciamik dan bodi dilapisi menggunakan kaca berkelir gradasi  dengan layar be-resolusi 3,120 x 1,440 piksel. Selain itu, Huawei juga memperkuat perangkatnya ini dengan Kirin 980 yang memiliki 7 nanometer dan didukung pengolah grafis dari Mali-G76 MP10 yang dikombinasikan bersama RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Copyright© Istimewa

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4.200 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi SuperCharge. Sedangkan untuk sektor fotografi, Smartphone ini telah mengusung teknologi tiga kamera dengan komposisi seperti dadu dan masing-masing memiliki resolusi 40 MP aperture f/1.8, lensa kedua 20 MP aperture f/2.2 sebagai ultrawide dan lensa ketiga memiliki resolusi 8MP dengan aperture f/2.4 sebagai telephoto.

Sementara untuk masalah harga, Mate 20 Pro di Indonesia telah mematok harga cukup mahal senilai Rp 11.999.000,- dengan bonus wireless charger dalam satu paket. Dan selama masa pre-order di Erafone dan Lazada pada 19 – 28 Desember, maka pembeli akan mendapatkan bonus tambahan berupa Huawei Band 3 Pro serta Mate 20 Pro flip case. Jadi, dengan adanya penawaran khusus ini, maka mereka yang membeli Huawei Mate 20 Pro tidak hanya membawa perangkat itu saja melainkan mendapatkan bonus menarik dari Huawei.

Baca Juga : Huawei Siapkan Smartphone Keren Dengan Kamera 3D, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here