Copyright©Hyllal Netheroes

Kelebihan iPhone 7 Plus, Smartphone Canggih Anti Air dan Debu

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa iPhone 7 Plus telah dirilis sejak September 2016 lalu di Bill Graham Civic Auditorium, San Fransisco, Amerika Serikat dengan membawa sejumlah fitur dan teknologi canggih. Salah satunya adalah kemampuan anti air dan debu yang membuatnya tampak keren dan memukau.

Baca Juga : Menjadi Lebih Murah, Apple Bakal Potong Harga iPhone XR

Dirilis dengan warna hitam yang bernuansa glossy, iPhone 7 Plus juga dibekali dengan chipset A10 yang membuatnya semakin bertenaga. Sebenarnya iPhone ini sendiri memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya layak untuk dimiliki. Penasaran? Langsung saja simak nih beberapa kelebihan yang dimiliki perangkat iPhone tersebut.

Kelebihan iPhone 7 Plus

Desain & Tampilan

Copyright©Beda HP

Perangkat iPhone canggih ini telah hadir dengan menampilkan layar seluas 5,5 inci be-resolusi 1920 x 1080 piksel dan kerapatan mencapai 401ppi, sehingga nyaman untuk bermain game, streaming video dan aktivitas multimedia lainnya. Selain itu, perangkat ini juga hadir dengan kemampuan anti air dan debu berkat sertifikasi IP67, jadi akan tahan dari cipratan dan guyuran air hingga kedalaman satu meter.

Bukan hanya itu, iPhone ini juga memiliki dukungan Display zoom, dan lapisan layarnya didukung Ion-strengthened glass, oleophobic coating anti gores dan Wide Gamut Display serta 3D Touch Display.

Kamera

Copyright©Berita Teknologi

iPhone 7 Plus hadir dengan dua lensa utama 12 MP aperture f/1.8 & f/2.8 yang dilengkapi beberapa fitur seperti phase detection autofocus, 2x optical zoom, OIS dan Quad-LED (dual tone) flash. Sementara kamera depannya be-resolusi 5MP dengan aperture f/2.2 face detection dan didukung fitur quad LED flash, geo-tagging, video 4K, 8MP image reccording, touch focus, face/smile detection dan HDR.

Prosesor

Dan kelebihan yang terakhir adalah prosesor. Dimana iPhone ini diperkuat oleh chip Apple A10 Fusion APL1024 Quad core berkecepatan 2.34 GHz dual core 1.1 Ghz dan dikombinasikan bersama RAM 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB, 128 GB atau 256 GB. Dan perlu diketahui bahwa spesifikasi hardware ini diklaim mampu membuat perangkat iPhone tersebut bekerja dengan cepat dan efisien.

Nah, itulah beberapa kelebihan dari iPhone 7 Plus yang perlu diketahui. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga : Resmi Dirilis, Berikut Daftar Harga Tiga iPhone Terbaru Apple di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here