Copyright©detik

OPPO R17 Pro Dipasarkan Melalui Sesi Pre-Order Pada Januari 2019

Newsth.com – Setelah menghadirkan beberapa perangkat baru dengan fitur dan spesifikasi yang mumpuni, kini OPPO sepertinya kembali mempersiapkan diri untuk menggebrak pasar Smartphone premium di Indonesia dengan menghadirkan perangkat baru andalannya, yakni OPPO R17 Pro.

Baca Juga : Harga OPPO A7 di Indonesia Dipangkas Hingga Rp 400 Ribu

Dimana Smartphone tersebut sudah dikonfirmasi secara resmi oleh OPPO Indonesia bahwa perangkat itu akan masuk pasar Tanah Air dalam waktu dekat ini dengan membawa fitur terbaru seperti mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge. Sebagaimana yang disampaikan oleh Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin.

“Akhirnya kami bisa mengkonfirmasi kehadiran perangkat R17 Pro di Indonesia, butuh waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini, aspek legalitas dan kesiapan pabrik Indonesia menjadi pertimbangan kamu sebelum melakukan konfirmasi, kami berharap perangkat ini akan disukai oleh konsumen terutama dari fitur terbaru yang dihadirkan seperti mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge,” jelasnya.

Copyright©NDTV.Gadget

Selain fitur-fitur terbaru itu, OPPO R17 Pro juga akan dilengkapi dengan Smart Lens yang merupakan lensa pintar untuk menyesuaikan secara otomatis diafragma dengan banyaknya cahaya yang masuk. Smart Lens ini sendiri punya diafragma ganda f/1.5 dan f/2.4. Dengan dukungan mode foto malam yang dimilikinya pun mampu menghasilkan bidikan gambar yang jelas meskipun berada dalam kondisi minim cahaya.

Sementara fitur SuperVOOC Flash Charge sendiri memungkinkan perangkat bisa mengisi daya super cepat, bahkan bisa terisi penuh hanya dalam waktu 35 menit saja. OPPO sendiri juga menjamin keamanan perangkat ketika pengisian daya, karena teknologi barunya ini sudah dilengkapi dengan 5 lapisan perlindungan yang terletak pada adapter, kabel, port charger, baterai dan perangkat itu sendiri.

Meskipun OPPO R17 Pro diperkirakan bakal dipasarkan pada Januari 2019 melalui sesi pre-order terlebih dahulu, sebelum akhirnya resmi ke pasar, namun sejauh ini OPPO belum memberikan informasi terkait banderolan harga yang dimiliki perangkat tersebut. Akan tetapi dapat dipastikan bahwa perangkat ini bakal hadir dengan balutan warna radian mist hasil perpaduan antara ungu muda dan biru muda.

Baca Juga : Terima Sertifikat TKDN, OPPO R17 Pro Segera Beredar di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here