Copyright©WhatsApp

Cara Mudah Membuka Blokir WhatsApp Tanpa Aplikasi

Newsth.comWhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang sangat populer dan banyak digunakan sampai saat ini. Bahkan hampir semua pengguna Smartphone sudah memasang aplikasi tersebut di dalam perangkatnya. Aplikasi pesan instan yang sering disebut sebagai WA ini sendiri diketahui memiliki berbagai macam fitur menarik di dalamnya untuk membuat pengguna semakin betah dan nyaman menggunakannya.

Baca Juga : Tanpa Share Location, Begini Cara Melacak Lokasi Teman Melalui WhatsApp

Banyaknya fitur yang dihadirkan ini sendiri juga memiliki kegunaan yang berbeda-beda, salah satunya yang sangat bermanfaat adalah fitur pemblokiran. Dengan fitur ini, pengguna bisa memblokir sebuah kontak tidak dikenal yang sangat mengganggu. Namun, sebaliknya kita juga bisa diblokir oleh orang lain dengan mudah, sehingga kita tidak bisa menghubungi-nya lagi. Terkait hal itu, sebenarnya kalian bisa saja membuka blokiran WhatsApp dengan mudah tanpa harus mengganti nomor atau memasang aplikasi tambahan loh! Penasaran? Langsung simak nih, Berikut cara membuka blokiran WA dengan mudah.

Cara Membuka Blokir WhatsApp Tanpa Ganti Nomor

Copyright©cara gratis
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi WA di masing-masing perangkat kalian. Jika sudah, maka lanjutkan dengan klik ikon tiga titik yang ada di pojok kanan atas untuk menuju ke menu Setelan.
  • Di dalam menu Setelan, kalian bisa lanjutkan dengan klik menu akun yang ada di deretan paling atas.
  • Lanjutkan dengan memilih opsi Hapus akun saya yang paling bawah.
  • Jika akun sudah terhapus, maka kalian bisa membuat akun baru dengan nomor yang sama. Caranya juga sangat mudah, yakni dengan membuka aplikasi WA tersebut dan lanjutkan dengan melakukan registrasi untuk membuat akun baru seperti biasanya.
  • Ikuti semua langkah-langkah yang ada, dan jika sudah berhasil masuk dengan akun baru, maka kalian bisa memulai ulang semuanya termasuk percakapan baru dengan orang yang telah memblokir kalian.

Nah, mudah bukan? Seperti itulah cara membuka blokiran WhatsApp yang bisa kalian terapkan tanpa aplikasi tambahan atau mengganti nomor, melainkan hanya menghapus akun saja. Dengan begitu kalian bisa menjalin komunikasi dengan mereka yang memblokir kalian. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia 4 Aplikasi Penyadap WhatsApp Yang Paling Banyak Dicari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here