Copyright©Gizmochina

Vivo NEX Dual Display Edition Punya Dua Layar Aktif

Newsth.com – Setelah sering digosipkan, kini Vivo secara resmi telah meluncurkan ponsel dua layar aktif miliknya yang disebut-sebut sebagai Vivo Nex Dual Display Edition aka Vivo NEX 2 beberapa waktu lalu. Hadirnya Smartphone ini sendiri bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dengan layar lebih lapang tanpa gangguan notch. Berapa harganya?

Baca Juga : Vivo Y93s Resmi Meluncur Dengan Spesifikasi Menggoda, Berapa Harganya?

Perlu diketahui bahwa Smartphone ini telah hadir dengan bagian depan dengan desain nyaris tanpa bezel dan menampilkan bentangan layar Super AMOLED seluas 6,39 inci be-resolusi 1080 x 2340 piksel dan memiliki aspek rasio yang cukup tinggi hingga 19,5:9, bahkan Vivo juga mengklaim bahwa perangkat ini menampilkan rasio layar ke bodi mencapai 91,63%.

Sementara untuk layar di bagian belakangnya, Vivo NEX Dual Display Edition ini telah menampilkan layar Super AMOLED berukuran 5,49 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan memiliki aspek rasio 16:9.

Dan untuk masalah performa-nya, Vivo telah memperkuat perangkatnya tersebut dengan prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM cukup besar yakni 10 GB dan penyimpanan internal 128 GB, namun tidak bisa diperluas lagi seperti kebanyakan Smartphone masa kini.

Copyright©Gizmochina

Untuk sektor bidik-nya, Smartphone ini diketahui tidak memiliki kamera depan, melainkan hanya kamera belakang dengan dukungan tiga sensor yang memiliki resolusi mulai dari 12 MP bersama fitur OIS dan aperture f/1.79, kemudian kamera sekunder-nya memiliki resolusi 2 MP dengan aperture f/1.8 yang berguna untuk depth sensing serta kamera ketiga yang digunakan untuk fitur ToF dan untuk pengukuran jarak (measurement) serta untuk membuka kunci wajah (Face Recognition), namun fitur Face Recognition ini hanya jika kalian membuka kunci ponsel sambil menghadap ke belakang.

Akan tetapi, jika kalian memilih untuk membuka kunci ponsel dari layar utama, maka kalian harus mengandalkan fitur sidik jari yang tertanam di bawah layar. Menurut Vivo, ponsel ini sendiri memiliki berbagai macam fitur yang berada dalam menu kamera, seperti Scene Recognition AI, Body and Face Shaping, beautification dan masih banyak lagi.

Dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 3500mAh, Vivo NEX Dual Display Edition juga berjalan di antarmuka Funtouch OS 4.5 berbasis Android Pie dengan banderolan harga senilai CNY 4,998 atau USD$ 723 (Rp 11 jutaan) dan akan dirilis di China pada tanggal 29 Desember 2018 mendatang.

Baca Juga : Vivo NEX 2 Akan Lebih Keren Dengan 6 Fitur Yang Disematkan Berikut Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here